Mengenal Jenis Makanan Kucing Friskies vs Whiskas
Sumber Gambar : Piabay.com

Mengenal Jenis Makanan Kucing Friskies vs Whiskas

Makanan kucing friskies vs whiskas merupakan makanan untuk kucing peliharaan yang paling umum digunakan. Kemudian dijual di banyak toko hewan peliharaan yang banyak tersebar di berbagai kota yang bisa Anda temukan dengan sangat mudah.

Umumnya frieskies dan wishkas merupakan makanan kucing kemasan yang memiliki kandungan vitamin yang baik untuk kesehatan dan perkembangan kucing peliharaan Anda. Saat ini baik frieskies dan wishkas dapat dijumpai dalam bentuk makanan kering dan basah yang bisa di sesuaikan dengan kesukaan kucing peliharaan Anda.

Baca Juga : Cara Memberi Makan Kucing Dengan Whiskas Basah

Kelebihan Makanan Kucing Friskies vs Whiskas

Baik frieskis maupun whiskas memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing yang bisa Anda pilih sesuai selera kesukaan makanan kucing Anda. Untuk lebih memudahkan Anda, berikut ini merupakan kelebihan makanan frieskies dan whiskas untuk Anda ketahui.

1. Frieskies

Frieskies merupakan makanan untuk kucing peliharaan yang di produksi oleh anak perusahaan dari Nestle yaitu Purina. Awalnya frieskies merupakan produksi untuk makanan anjing peliharaan saja, namun akhir-akhir ini frieskies juga memproduksi makanan untuk kucing peliharaan.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh frieskies adalah kandungan gizi yang cukup baik untuk hewan peliharaan Anda. Purina telah berpengalaman dalam memproduksi makanan untuk hewan peliharaan seperti anjing dan kucing, sehingga kualitas gizinya sudah terjamin dengan baik.

Sedang Trending :  Sikap Badan Ketika Akan Melakukan Langkah ke Depan Adalah?

Selain memiliki kandungan gizi yang baik, frieskies juga tersedia dalam varian rasa yang dapat di sesuaikan dengan kesukaan kucing peliharaan Anda. Terdapat juga beberapa pilihan dalam kemasan yang bisa di sesuaikan dengan budget yang Anda punya.

2. Whiskas

Whiskas merupakan makanan kucing favorit yang paling banyak digunakan oleh banyak orang untuk kucing peliharaan mereka. Whiskas dapat dijumpai dengan mudah karena juga tersedia di hampir semua supermarket yang tersebar di kota besar ataupun kecil.

Whiskas memiliki beberapa kelebihan seperti rasa dan aromanya yang enak sehingga membuat kucing menjadi suka. Selain rasanya yang enak, whiskas juga memiliki kandungan gizi dan mengandung beberapa vitamin yang membuat kucing sehat dan memilik tumbuh kembang yang pesat.

Sama seperti frieskies, whiskas juga memiliki banyak varian yang bisa Anda pilih untuk kucing kesayangan Anda seperti tuna, salmon, ayam, ikan dan daging. Whiskas juga tersedia dalam kemasan makanan kering dan juga basah yang tersedia dalam beberapa bentuk kemasan yang bisa Anda pilih.

Baik frieskies atau whiskas memiliki kelebihan dan keunggulannya masing-masing, sehingga dapat disesuaikan dengan varian kesukaan yang diminati oleh kucing peliharaan Anda. Dengan memberikan makanan frieskies atau whiskas, kucing peliharaan Anda akan semakin sehat untuk tumbuh kembangnya. (SA)

Simak Juga : Cara Membuat Makanan Kucing Whiskas

Tinggalkan Balasan