Cara Memberi Makan Kucing Dengan Whiskas Basah

Cara Memberi Makan Kucing dengan Whiskas Basah

Alkisahnews.com – Banyak orang yang masih baru dalam memelihara kucing sebagai hewan peliharaan, namun mereka belum mengetahui cara memberi makan kucing dengan whiskas basah. Padahal makanan kucing basah sangat baik untuk kesehatan hewan peliharaan baik untuk bulu maupun kesehatan badan secara keseluruhan.

Selain itu keunggulan makanan basah ini adalah membantu memberikan tambahan air, sehingga risiko kucing mengalami dehidrasi. Jika hewan peliharaan terdehidrasi dengan baik akan mengurangi kemungkinan masalah kesehatan di area seperti masalah pada ginjal serta saluran kemih atau bladder.

Makanan basah juga bisa membantu mengeluarkan aroma lebih kaya daripada makanan kering biasa. Kucing lebih mengandalkan indra penciuman mereka dibandingkan indra perasa. Indra penciuman yang mereka miliki bahkan lebih kuat dari yang dimiliki oleh manusia pada umumnya.

Jadi dengan memberikan aroma yang lebih kaya kepada makanan hewan peliharaan, hal tersebut juga bisa membantu meningkatkan nafsu makan. hewan peliharaan dengan nafsu makan yang baik bisa membantu meningkatkan kesehatan mereka juga.

Makanan ini mengandung banyak nutrisi yang cukup lengkap dan seimbang sesuai dengan kebutuhan dan memang telah diformulasikan secara khusus untuk hewan peliharaan kesayangan Anda. Tidak hanya makanan basah, whiskas juga memproduksi makanan kering yang sama baiknya untuk kesehatan kucing.

Sedang Trending :  Yang Bukan Contoh Komunikasi Daring Sinkron dalam Aplikasi Chat Adalah ?

Cara Memberi Makan Kucing dengan Whiskas Basah Secara Baik dan Benar

Pemberian whiskas basah kepada hewan peliharaan sebenarnya cukup mudah, bahkan tidak rumit sama sekali. Namun, jika masih bingung dengan cara melakukannya, Anda bisa mengikuti langkah-langkah seperti yang akan dijelaskan dibawah ini.

1. Siapkan wadah khusus

Karena makanan yang akan diberikan kepada hewan peliharaan merupakan makanan basah, jadi pastikan wadah yang digunakan tidak akan tumpah, pastikan juga hewan peliharaan Anda nyaman ketika makan pada wadah tersebut.

2. Pilih whiskas sesuai usia kucing

Whiskas menyediakan produk pangan kucing berbeda-beda sesuai dengan usia hewan peliharaan Anda. Mereka menyediakan produk mulai dari umur 1 bulan sampai 1 tahun. Jadi pastikan untuk memilih produk yang tepat untuk hewan peliharaan Anda.

3. Berikan makanan sebanyak 3 kali sehari

Seperti mamalia lainnya, kucing juga membutuhkan asupan pangan sebanyak 3 kali sehari. Dengan begitu kebutuhan nutrisi mereka bisa tercukupi dengan baik.

Salah satu produk makanan kucing basah yang populer adalah whiskas. Tidak hanya di Indonesia whiskas juga sudah terkenal karena memberikan banyak manfaat kepada hewan peliharaan Anda. (SA)

Tinggalkan Balasan