Cara Agar Sebuah Website Bisa Naik ke Halaman Pertama Google

Cara Agar Sebuah Website Bisa Naik ke Halaman Pertama Google

Tips Blog Dari AlkisahNews.com. Seorang blogger pastinya sudah mengetahui cara agar sebuah website bisa naik ke halaman pertama google. Dengan mengetahui cara tersebut, website atau laman Anda bisa berkesempatan dikunjungi dan juga dibaca oleh lebih banyak orang.

Semakin banyak website Anda dikunjungi oleh orang, semakin besar juga minat dari pihak iklan. Jika iklan semakin banyak masuk, semakin banyak juga fee akan Anda dapatkan. Bagaimana, sangat menguntungkan bukan?

Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan supaya laman bisa naik ke halaman pertama google. Hal ini juga wajib diketahui sebagai blogger untuk meningkatkan popularitas website Anda dan menjadikannya semakin besar.

4 Cara Agar Sebuah Website Bisa Naik ke Halaman Pertama Google

Cara-cara tersebut di antaranya adalah mengecek kecepatan website, memasang SSL certificate, pahami konten laman, buat konten berkualitas, lakukan SEO, gunakan nama domain unik serta menarik, dan masih banyak lainnya. Berikut adalah cara untuk menaikkan laman ke halaman pertama pada google.

1. Pahami konten pada website Anda

Cara pertama adalah dengan memahami konten yang akan Anda muat pada laman. Pastikan konten pada website jelas maksud dan tujuannya, jika Anda menjual barang atau jasa buat promosi yang unik dan menarik.

2. Usahakan untuk membuat nama domain unik

Penggunaan nama domain unik dan menarik selain untuk menarik minat baca para pengunjung. Hal tersebut juga bertujuan untuk membedakan nama domain pada laman Anda dengan yang lainnya.

Nama domain yang sama bisa berdampak pada peringkat laman milik Anda pada mesin pencarian google. Oleh karena itu, pilih dan gunakan nama domain yang unik dan mudah diingat oleh pengguna internet.

3. Buat konten yang berkualitas

Tujuan jangka panjang dari membuat website adalah mendapatkan pengunjung setia. Untuk mendapatkannya, konten yang Anda muat di dalam laman haruslah menarik dan berkualitas. Dengan begitu Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pengunjung setia dengan jumlah lebih banyak.

4. Melakukan SEO

SEO merupakan singkatan dari Search Engine Optimization yang merupakan sebuah usaha untuk mengoptimasi laman supaya muncul pada halaman pertama mesin pencari. Namun, hasil seo tidak bisa kamu lihat dengan cepat, jadi jangan sampai kamu melakukan kesalahan seo yang bisa merusak hasil yang kamu inginkan.

Cara di atas bisa Anda gunakan untuk meningkatkan popularitas. Jadi pentingnya memahami cara website agar naik ke halaman pertama google. (SA – www.alkisahnews.com)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan