Laptop Asus Spek Tinggi Harga 5 Jutaan
Berikut Ini Rekomendasi Laptop Asus Spek Tinggi Harga 5 Jutaan

Laptop Asus Spek Tinggi Harga 5 Jutaan

Saat ini, laptop asus spek tinggi harga 5 jutaan semakin banyak dicari. Selain berada dalam rate harga terjangkau, spesifikasi yang diberikan juga berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan. Apalagi sekarang laptop merupakan media kerja yang sangat penting.

Mendapatkan harga miring, Anda tentu perlu melakukan riset terlebih dahulu. Baik dari spesifikasi yang ditawarkan, dan juga ke originalan produk. Dengan harga yang masih lumayan tinggi, pastikan untuk memilih produk baru.

Hal tersebut untuk meminimalisir kerusakan berlebih. Produk baru tentu memiliki garansi dalam jangka pemakaian yang telah ditentukan. Sehingga, apabila nantinya di tengah pemakaian terdapat masalah, Anda bisa langsung menservis laptop secara gratis.

Baca Juga : Laptop Asus Core i7 Harga 7 Jutaan

Laptop Asus Spek Tinggi Harga 5 Jutaan, Berikut Referensinya

Beberapa pilihan produk dari Asus dengan budget yang sesuai anggaran, terdapat dalam ulasan berikut ini.

1. A416MA-EB401VIPS

Tipe laptop pertama yang direkomendasikan adalah A416MA-EB401VIPS. Dibekali prosesor intel Celeron dan dual core, membuat kinerja dari benda elektronik ini lebih produktif. Selain itu, daya tahan baterai yang ditawarkan bisa digunakan sampai 8 jam pemakaian.

Memilih A416MA-EB401VIPS, sebagai laptop dengan minat pembeli terbanyak. Anda akan mendapatkan windows 10 bawaan secara gratis. Kapasitas RAM dan penyimpanannya juga cukup besar yaitu 4GB dan 1TB.

2. X540BP

Jika Anda tipikal orang yang mementingkan casing, maka tipe X540BP sangat direkomendasikan. Selain itu, X540BP juga dibekali eye care untuk memudahkan Anda mengurangi bluescreen pada layar dengan besar sekitar 33%.

Prosesor yang diberikan juga cukup ciamik. Dengan AMD A9-9425 dan kecepatan 3,7 GHz, Anda sudah bisa melakukan desain grafis dengan lancar tanpa macet. Selain itu, laptop ini juga dibekali RAM 4Gb DDR4 serta 1 TB HDD yang tentunya cukup untuk memuat file Anda.

3. ASUS PRO P2530UNV

Bagi Anda pekerja dalam bidang multimedia maupun editing video, Asus Pro P2530UNV merupakan pilihan tepat. Meskipun masih menggunakan prosesor intel Celeron N4200 dengan kecepatan maksimal 2,5 GHz.

Namun, tipe ini sudah memiliki RAM memadai 4GB DDR3. Selain itu, hasil editing video dapat lebih memuaskan, sebab laptop ini memiliki VGA Nvidia Geforce 920MX. Berdasarkan ukuran laptop asus speksifikasi tinggi harga 5 jutaan, Asus Pro P2530UNV menjadi juaranya.

Mencari laptop sebagai barang elektronik harus dilakukan dengan cukup teliti agar bisa digunakan dengan baik. Namun, di atas sudah kami berikan rekomendasi tipe laptop tebaik dengan harga 5 jutaan. (SA)

Simak Juga : Laptop Asus RAM 2gb Harga 2 Jutaan

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan