Laptop Asus Core i7 Harga 7 Jutaan
Ini Rekomendasi Laptop Asus Core i7 Harga 7 Jutaan

Laptop Asus Core i7 Harga 7 jutaan

Memiliki laptop asus core i7 harga 7 jutaan dengan kualitas baru, mungkin masih sulit ditemukan. Selain karena prosesor yang diinginkan cukup tinggi, spesifikasi lain pada jenis benda elektronik ini tentunya sudah lebih unggul dibanding intel core dibawahnya.

Namun, Anda masih bisa menikmati prosesor i7 dengan memilih produk second dari Asus. Beberapa pihak seringkali memberikan penawaran dengan harga kurang lebih 7 jutaan. Anda hanya perlu meneliti ketahanan dan kualitas selama kurun waktu pemakaian.

Selain melihat prosesor yang Anda butuhkan, pastikan untuk mengecek ketahanan baterai. Jika masih menggunakan harddisk, cek ulang apakah kesehatan penyimpanan masih bagus. Dengan begitu Anda bisa mendapatkan laptop dengan harga miring tetapi kualitas unggul.

Baca Juga : Laptop Asus RAM 2gb Harga 2 Jutaan

Rekomendasi Laptop Asus Core i7 Harga 7 jutaan Second Terbaik

Mendapatkan produk dari pemakaian kedua memang tidak bisa dibilang mudah. Sebab, Anda perlu melakukan pengecekan ulang dengan teliti untuk memastikan produk masih dalam kualitas bagus. Beberapa rekomendasi tipe laptop yang dapat Anda pilih, sebagai berikut :

1. Asus X550VX-DM701D

Rekomendasi tipe pertama yang dapat Anda jadikan pertimbangan adalah Asus X550VX-DM701D. Dibanderol dengan harga sekitar 10 juta pada produk barunya, penawaran second diberikan dengan nilai Rp. 7 jutaan.

Sedang Trending :  Laptop Asus 14 inch Harga 4 Jutaan Berikut Rekomendasinya

Selain sudah memakai prosesor intel core yang tinggi, Anda juga bisa mendapatkan VGA Intel Graphics dan juga Nvidia secara bersamaan. Hal ini tentu memberikan keuntungan bagi pecinta desain maupun editing video. RAM DDR4 dengan ukuran 8GB sangat cukup dipakai.

2. Asus A442UQ-FA019T

Tipe A442UQ-FA019T di awal pasarannya dihargai sekitar 9,7 juta. Namun, jika membeli produk ini secara second, Anda bisa mehat hampir 2 juta sebab pasarannya berkisar Rp. 7 jutaan saja. Tentunya tetap dengan prosesor besar beserta VGA Nvidia dan kapasitas RAM yang banyak.

3. Asus A456UQ-FA029D

Memilih laptop dengan prosesor tinggi intel core i7, tidak heran jika harus mengeluarkan biaya hampir Rp. 10 juta. Namun, memilih Asus A456UQ-FA029D second, Anda bisa menebusnya di harga Rp. 7 jutaan saja.

Dibekali VGA Nvidia GeForce GT930MX-2B sangat cocok digunakan bagi Anda yang bekerja di bidang desain maupun edit video. Kapasitas RAM yang ditawarkan juga besar yaitu 8GB dan internal 1 TB. A456UQ-FA029D merupakan laptop asus core i7 dengan harga 7 jutaan berkualitas.

Walaupun laptop jenis tersebut cukup sulit di dapatakan. Namun ulasan rekomendasi di atas bisa Anda jadikan referensi pembelian. (SA)

Simak Juga : Laptop Asus Harga 2 Jutaan RAM 4gb

Tinggalkan Balasan