Laptop Asus RAM 2gb Harga 2 Jutaan
Ini Dia Jenis-Jenis Laptop Asus RAM 2gb Harga 2 Jutaan

Laptop Asus Ram 2Gb Harga 2 Jutaan

Laptop asus ram 2gb harga 2 jutaan banyak diminati para pemilik budget terbatas. Namun meski begitu, beberapa menginginkan produk terbaru dan bukan barang second. Menanggapi permasalahan tersebut, Asus menawarkan produk dengan spesifikasi memadai.

Meskipun sudah jarang dipasarkan pada toko laptop maupun gadget. Namun, Anda tetap bisa menemukannya asal mengetahui tipe produk yang diinginkan. Tetapi pastikan bahwa rekomendasi produk yang diberikan sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan.

Simak Juga : Laptop Asus Harga 2 Jutaan RAM 4gb

Laptop Asus Ram 2Gb Harga 2 Jutaan dengan Spesifikasi Terbaik untuk Anda

Pasaran harga 2 jutaan untuk ukuran laptop, pada dasarnya memang memberikan fasilitas terbatas. Tetapi, jika hanya digunakan untuk kepentingan sehari-hari seperti mengolah data ringan. Budget 2 jutaan sudah cukup, asal Anda melakukan perawatan secara rutin.

1. ASUS X441 INTEL CELERON

Rekomendasi pertama untuk laptop dengan harga 2 jutaan adalah X441. Dilengkapi intel Celeron dan juga UHD Graphics 620, tipe ini sudah bisa digunakan untuk melakukan editing graphic bagi Anda seorang desainer pemula.

Storage yang diberikan juga cukup besar, mulai dari 500 GB Hdd hingga 1 Tb Hdd. Kapasitas baterai untuk penggunaan dalam waktu cukup lama juga awet sebab dilengkapi 36 WHrs. Laptop ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 2,9 juta saja.

2. ASUS Eee PC 1015PW

Dengan harga Rp. 2,8 juta Anda sudah bisa membawa tipe Eee PC 1015PW ini pulang. Memiliki ukuran yang ringkas, membuat tipe ini banyak diminati sebab mudah dibawa keluar rumah. Prosesor yang diberikan yaitu Intel Atom N570 dengan base clock 1,66 GHz.

3. ASUS EeeBook E202

Budget Rp. 2 juta pas juga bisa mendapatkan laptop dengan tipe EeeBook E202. Memiliki ukuran 11,6” sangat direkomendasikan bagi pelajar. Apalagi prosesornya sudah Intel Pentium N3050 dengan base clock 1,6 GHz dimana cukup cepat untuk pekerjaan sehari-hari.

4. ASUS X45U

Tipe X45U ini sangat direkomendasikan bagi pecinta grafis tapi menginginkan harga miring. Dilengkapi dengan prosesor AMD membuat kelancaran sistem selama pengoperasian aplikasi sangat stabil. Bahkan, Anda juga bisa menggunakannya untuk bermain game ringan.

Memiliki ukuran 14 inchi cukup pas bagi pecinta film. Sebab, kapasitas tidak terlalu besar dan tidak juga begitu kecil. Selain itu, laptop asus ram 2gb dengan harga 2 jutaan ini memiliki penyimpanan cukup besar untuk kebutuhan pelajar yaitu sebesar 500 GB HDD.

Jadi tidak perlu khawatir untuk Anda yang memiliki budget terbatas tetapi bisa memiliki laptop dengan spek baik juga. Di atas bisa menjadi gambaran untuk Anda yang sedang mencari. (SA)

Baca Juga : Laptop Asus 14 Inch Harga 4 Jutaan

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan