Laptop Asus Harga 2 Jutaan RAM 4gb
Sumber Gambar : Asus.com

Laptop Asus Harga 2 jutaan Ram 4Gb

Budget terbatas, sering kali membuat beberapa orang mencari laptop asus harga 2 jutaan ram 4gb. Asus kerap dipilih sebab menjadi merk laptop yang selalu menyajikan produk dengan kualitas terbaik. Tidak hanya itu, fasilitas yang diberikan juga sesuai dengan harga.

Bahkan menggunakan budget 2 jutaan saja, laptop dengan RAM 4GB bisa Anda dapatkan. Meskipun tidak selengkap fasilitas pada produk ASUS tipe yang lain. Namun, jika digunakan dengan baik dan tidak pada pekerjaan berat, beberapa tipe dari ASUS bisa Anda coba.

Namun sebelum memutuskan untuk membelinya. Pastikan untuk mengetahui rekomendasi produk dengan spesifikasi lengkap yang sesuai kebutuhan. Hal ini untuk meminimalisir penyesalan setelah melakukan transaksi.

Simak Juga : Laptop Asus 14 Inch Harga 4 Jutaan

Murah, Berikut Ini Laptop Asus Harga 2 Jutaan Ram 4Gb

Biaya yang tipis sudah tidak lagi menjadi alasan untuk tidak memiliki benda elektronik tersebut. Sebab, laptop merupakan kebutuhan vital di era digitalisasi. Beberapa rekomendasi dengan harga murah mulai dari 2 jutaan saja dapat Anda simak berikut ini :

1. ASUS X441MA

Rekomendasi pertama yaitu ASUS tipe X441MA. Laptop ini dibanderol dengan harga maksimal sekitar Rp. 2,7 jutaan saja. Meski begitu, tipe ini memberikan banyak fasilitas untuk menunjang proses pembelajaran maupun proses editing grafis.

Dilengkapi fasilitas 1TB dan RAM 4GB membuat akses dalam menyimpan file sangat luas. Tipe ini juga sudah menggunakan windows 10, sehingga meskipun harga murah tampilannya tetap ciamik. Prosesor pada X441MA ini Intel Celeron N4000.

2. ASUS E202S

Tipe E202S juga menjadi salah satu rekomendasi spesifikasi lengkap dengan harga 2 jutaan saja. Dengan ukuran layar yang ciamik, sangat direkomendasikan bagi Anda yang sering belajar di luar. Selain itu, laptop E202s juga sudah dilengkapi prosesor intel Celeron N3050.

Kapasitas penyimpanannya juga terbilang besar yaitu 500 GB HDD. Jika digunakan untuk kepentingan mengetik dan menyusun data, laptop ini sudah direkomendasikan. Apalagi RAM sudah cukup besar yaitu 4GB.

3. X200MA

X200MA merupakan salah satu rekomendasi dengan ukuran layar ciamik dan cukup kecil. Meskipun mungil, laptop ini sudah dilengkapi HDD 1TB. Kapasitas penyimpanan yang cukup besar jika hanya digunakan untuk kepentingan proses data sehari-hari.

Anda bisa menggunakan X200MA dengan akses penggunaan lumayan cepat. Sebab, sudah dilengkapi fasilitas DRR3 SDRAM.

Rekomendasi laptop asus dengan harga 2 jutaan ram 4gb di atas sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki budget terbatas, namun butuh spesifikasi ciamik. (SA)

Baca Juga : Perbedaan Charger Laptop Asus Ori dan Kw

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan