Laptop Asus 14 Inch Harga 4 Jutaan
Ini Last Review Laptop Asus 14 Inch Harga 4 Jutaan

Laptop Asus 14 inch Harga 4 Jutaan Berikut Rekomendasinya

Laptop asus 14 inch harga 4 jutaan banyak menjadi incaran, khususnya bagi mahasiswa. Selain ukurannya pas dan mudah dibawa kemana saja. Pemilihan jenis laptop yang slim memberikan keringanan bahu ketika membawanya.

Bahkan, Anda bisa meletakkannya pada sling bag. Sehingga, untuk berangkat ke kampus yang biasanya serba dadakan. Anda sudah tidak perlu membawa tas ransel, dimana selain berat juga tidak ringkas.

Laptop dengan harga 4 jutaan memiliki spesifikasi yang cukup memadai bagi mahasiswa. Apalagi jika hanya diperuntukkan untuk mengerjakan tugas kuliah seperti mengetik, dan menyusun skripsi. Namun, pastikan kualitasnya benar-benar bagus dan sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Perbedaan Charger Laptop Asus Ori dan Kw

Inilah Laptop Asus 14 inch Harga 4 Jutaan Terbaik

Mendapatkan harga miring pada laptop dengan ukuran ringkas, tentu Anda membutuhkan referensi untuk memberikan gambaran. Beberapa rekomendasi berikut ini dapat dijadikan acuan sebelum memutuskan untuk membeli.

1. Tipe X441BA-GA911T

Keluaran asus tipe X441BA-GA911T ini memiliki ukuran layar yang pas yaitu 14” dengan resolusi 1366 x 768 piksel. Dilengkapi prosesor AMD Dual-Core A9-9425 dengan grafis AMD Radeon R5 memudahkan Anda untuk melakukan setting grafis berkualitas.

Memiliki RAM 4GB DDR4 dan 1TB HDD membuat kapasitas penyimpanan semakin besar. Selain itu juga terdapat port USB tipe C untuk melakukan pemindahan file lebih cepat. Ditawarkan dengan harga Rp. 4 jutaan Anda sudah bisa menikmati fasilitas laptop tersebut.

2. Tipe A407MA-BV40IT

Berada pada kisaran harga Rp. 4 jutaan, membuat tipe A407MA-BV40IT dilirik banyak orang. Meskipun memiliki rate yang cukup murah, jenis ini sudah berhasil menyajikan penyimpanan terbaru menggunakan SSD 128 GB dengan Ram 4GB DDR4.

3. Tipe X454YI

Tipe satu ini dinilai cukup efektif dalam dunia grafis. Sebab, dengan harga Rp. 4 jutaan saja, tipe ini sudah dibekali prosesor AMD Quad Core A8-7410. Selain itu, masih digabungkan dengan GPU AMD Radeon R5 M330 2GB dalam satu chipset.

Kapasitas penyimpanan yang diberikan juga cukup lengkap. X454YI sudah dibekali RAM 4GB dengan HDD 500 GB. Fasilitas ini dapat membuat Anda lebih produktif dalam melakukan editing grafis, sebab laptop asus 14 inch dengan harga 4 jutaan ini sangat efektif digunakan. (SA)

Baca Juga : Check System Power Error Please Plug in AC Adapter Asus

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan