Harga Baterai Laptop Asus di Service Center
Harga Baterai Laptop Asus di Service Center Terdekat

Harga Baterai Laptop Asus di Service Center

Harga baterai laptop asus di service center sangat beragam. Anda bisa mendapatkan kriteria baterai sesuai yang dibutuhkan dengan harga murah hingga mahal. Hal tersebut tergantung dari spesifikasi dan juga type laptop yang dimiliki.

Kebanyakan harga yang ditawarkan pada pihak service center, terkenal lebih mahal dibanding pada penjual biasa. Namun, kualitas yang diberikan dapat dibandingkan. Toko resmi tentu memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan dengan kualitas terjamin.

Toko resmi Asus sendiri bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai wilayah. Bahkan, kemungkinan besar di kota tempat Anda tinggal sudah terdapat Asus Center. Hal ini dikarenakan Asus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi penggunanya.

Harga Baterai Laptop Asus di Service Center Berdasarkan Tipe

Beberapa baterai laptop yang sering dicari di cari pada toko resmi Asus. Dapat Anda lihat dalam ulasan berikut ini :

1. Tipe X200

Tipe baterai ini banyak dicari oleh pengguna Asus dari lama. Jenis ini memiliki kapasitas mencapai 2600 mAh. Dengan penggunaan sedang dan tidak mengerjakan tugas berat, daya tahan laptop bisa mencapai setengah hari.

Berbeda jika digunakan untuk aktivitas berat seperti mungkin editing gambar, video, atau bahkan melakukan permainan online. Kapasitas ini hanya berjalan untuk pekerjaan ringan seperti mengetik atau pengecekan data saja. Harganya bisa mencapai sekitar Rp. 300.000 saat ini.

Sedang Trending :  Ukuran Laptop Asus 14 inch Berapa cm

2. Tipe K53 A43

Tipe K53 dan A43 memiliki daya mencapai 10,8 Volt. Dilengkapi daya baterai mencapai 5200 mAh, membuat setiap pengguna nyaman untuk memakai laptop dalam waktu yang lama. Sehingga, seri ini banyak diminati oleh sebagian seorang entry data atau operator.

Saat ini harga baterai dari tipe K53 dan A43 mencapai sekitar Rp. 350.000. Biaya baterai ini dinilai cukup murah sebab kualitas yang diberikan juga lumayan besar. Mendapatkannya, Anda bisa datang ke service center terdekat.

3. Tipe S550

Saat ini seri baterai 1 hampir sama dengan jenis yang lain. Sehingga, penggunaanya dapat dialihkan pada tipe lain. Tipe S550, penggunaan baterai dapat diberikan kepada bentuk sejenis seperti S46, S46C, dan S46CM.

Mendapatkan serial ini, Anda bisa mengunjungi service center terdekat. Biaya yang perlu Anda keluarkan pun sebanding dengan kualitas yang diberikan. Harga baterai untuk laptop asus di service center pada tipe ini sekitar Rp. 375.000.

Jadi kisaran harga untuk beberapa tipe baterai Asus di service center di atas. Bisa Anda jadikan ulasan referensi sebelum malakukan pembelian. (SA – www.alkisahnews.com)

Baca Juga : Ukuran Laptop Asus 14 inch Berapa cm

Tinggalkan Balasan