Cara Mengganti Email Metode Pembayaran Google Play
Tips Mudah Cara Mengganti Email Metode Pembayaran Google Play

Cara Mengganti Email Metode Pembayaran Google Play

Mengikuti cara mengganti email metode pembayaran google play cenderung mudah. Tentunya penting dipahami seluruh user supaya melakukan pembayaran dengan benar. Apalagi jika tidak mau melunasi dengan akun yang salah.

Biasanya hal ini memang banyak dilakukan oleh gamer yang sering melakukan top up. Termasuk apabila ingin membeli lisensi pada suatu game atau aplikasi. Begitu juga pembayaran berkaitan dengan kebutuhan lainnya.

Kalau nantinya sudah lama dipakai, tidak menutup kemungkinan memiliki masalah. Tidak lain disebabkan banyaknya pemakaian yang menyebabkan masalah. Tapi masih dapat diatasi dengan sederhana bagi setiap user.

Baca Juga : Cara Membuka Email Orang Lain di Gmail

Cara Mengganti Email Metode Pembayaran Google Play Termudah

Penggunaan akun Google Play cenderung banyak sehingga penting memiliki backup. Inilah alasan terbesar kenapa setiap user memiliki paling tidak 2 akun. Tujuannya supaya kalau ada masalah bisa memakai yang lain.

Apalagi tidak menutup kemungkinan pada salah satunya terdapat kehabisan dana. Lalu harus berlanjut membayar pada akun lain dengan cepat. Pastinya cukup membantu sehingga memiliki banyak akun bukan menjadi hal salah.

Lalu untuk langkah yang harus dilakukan dalam penggantian yaitu membuka aplikasi Playstore. Anda bisa menggunakan handphone atau dekstop sesuai keinginan. Langkah yang akan digunakan pada semua perangkat itu sama.

Sedang Trending :  Kenapa Gmail Tidak Bisa Menerima Email Masuk

Bila sudah membuka Playstore, kemudian dapat memilih foto profil pada bagian atasnya. Disana kita akan melihat menu untuk mengganti akun Google. Baik yang sudah ditautkan sebelumnya ataupun harus login dulu.

Anda bisa keluar dan mengganti sehingga langsung di rubah akun untuk membayarnya. Disini user bisa melakukan pembelian item maupun top up lainnya. Tapi sebelumnya lihat dulu kalau sudah berhasil diubah.

Sebenarnya langkahnya sangat mudah sehingga tidak kesulitan melakukan kontrol. Meski begitu harus tetap diawasi pemakaian terutama bagi orang tua. Terlebih banyak kisah orang tua kehilangan banyak uang darinya.

Hal ini disebabkan karena tautan pembayaran mudah di akses oleh pengguna termasuk anak-anak. Jadi, tidak ada salahnya juga untuk melakukan logout. Tujuannya supaya tidak disalahgunakan pada pembelian item mahal.

Melakukan kontrol dapat dijadikan sebagai keputusan yang tepat. Bukan hanya orang lain, tapi diri sendiri bisa berhenti membeli banyak item kurang penting. Kemudian penggantian metode membayar tersebut semakin maksimal. (SA)

Baca Juga : Kenapa Gmail Tidak Bisa Menerima Email Masuk ?

Tinggalkan Balasan