Cara Membuka Email Orang Lain di Gmail
Sumber Gambar : Pixabay.com

Cara Membuka Email Orang Lain di Gmail

Cara membuka email orang lain di gmail terbilang krusial serta penting fungsinya. Tentunya sudah terbantu karena bisa dilakukan pada android maupun iPhone. Selalu penting dilakukan terutama pada suatu urusan krusial.

Misalnya berhubungan dengan pekerjaan di mana umumnya memiliki lebih dari satu akun. Pastinya bisa memiliki fungsi berbeda maupun sama. Termasuk satu sama lain dapat membantu urusan pekerjaan yang dilakukan tersebut.

Harus diketahui membuka pesan user lain pada gmail bukan urusan jahat. Melainkan dilakukan dengan maksud masuk membuka akun pribadi. Tapi bukan yang utama atau nantinya dipakai pada suatu urusan penting.

Baca Juga : Kenapa Gmail Tidak Bisa Menerima Email Masuk ?

Cara Membuka Email Orang Lain di Gmail Akurat

Prosedur yang akan kita lakukan ini pastinya dapat terjadi pada beragam sistem operasi. Misalnya memakai android ataupun iPhone bukan menjadi penghalang. Jadi, bisa dilakukan seterusnya tanpa ada hambatan.

Langkah pertama yang harus dilakukan pastinya membuka aplikasi Gmail pada perangkat. Kalau alternatifnya memakai aplikasi pencarian pada dekstop. Keduanya sama-sama mudah karena pemakaian yang dilakukan tidak berbeda.

Anda bisa langsung masuk pada akun dan pilihlah logo gir di dalamnya. Kemudian tidak ketinggalan menekan setelan dan tinggal memilih akunnya. Bisa langsung import sambil membuka email user lain gmail.

Sedang Trending :  Kenapa Gmail Tidak Bisa Menerima Email Masuk

Langkah selanjutnya adalah menambahkan gmail Anda sendiri disana. Tidak kelupaan untuk menambah alamat email yang dimiliki beserta tautkan sekaligus. Tidak lain menautkan pada Gmailify yang akan digunakan.

Kalau proses ini telah berhasil, kemudian terdapat notifikasi khusus. Tidak lain menandakan kalau proses menautkan pada Gmailify tersebut telah sukses. Pastinya sudah dapat digunakan seperti dibuka untuk melihat pesan.

Sementara itu kalau suatu saat nantinya akan berhenti ditautkan, caranya tidak beda jauh. Nantinya Anda dapat masuk pada menu setelan disana. Lalu carilah akun dan import serta mulai memeriksa akunnya.

Anda harus mencari beragam gmail yang telah ditautkan dan hanya perlu membatalkan. Kemudian akun tersebut sudah berpisah dan independen. Pemakaian tidak lagi mengikuti akun lain sehingga aman untuk penggunanya.

Sebenarnya tutorial ini juga penting terutama supaya Anda tidak dapat kehilangan akun. Sudah terdapat banyak kaitan sehingga bisa melakukan verifikasi termudah. Bahkan tanpa banyak waktu untuk memaksimalkan penggunaan. (SA)

Baca Juga : Cara Mengembalikan Email yang Terhapus Permanen di Gmail

Tinggalkan Balasan