Cara Mengetahui Email Orang Lain di Whatsapp
Tips Mudah dan Praktis Cara Mengetahui Email Orang Lain di Whatsapp

Cara Mengetahui Email Orang Lain di Whatsapp

Panduan mengenai cara mengetahui email orang lain di whatsapp cukup banyak dicari. Hal ini disebabkan ingin mengetahui kontak lain yang dimiliki orang tersebut. Termasuk dengan maksud mencoba menghubungi lagi mereka.

Pastinya bukan hal jahat yang dilakukan sehingga boleh Anda coba. Apalagi kalau sedang kehilangan komunikasi memakai nomor telepon maupun WA. Alamat email akan menjadi alternatif karena bisa dengan mudah menghubungi.

Bila ingin mencari tahu emailnya, ternyata cukup sederhana. Terutama karena dalam aplikasi Whatsapp sendiri sudah menyediakan fitur tersebut. Jadi, dapat dipakai seterusnya untuk mengetahui semua email milik teman.

Baca Juga : Cara Membuat Tulisan di WA Berwarna Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Email Orang Lain di Whatsapp Terbaru

Pada dasarnya gmail memiliki fungsi sangat besar pada nomor Whatsapp. Hal ini disebabkan karena bisa dijadikan sebagai akun pemulihan yang baik. Bukan hanya itu, dijadikan sebagai pencadangan data juga efektif.

Apalagi sekarang pada setiap orang umumnya memakai banyak media sosial maupun platform. Tidak heran penggunaan akun utama maupun cadangan selalu dibutuhkan. Tujuannya supaya misalnya terdapat masalah dapat diatasi.

Sementara itu berhubungan mencari tahu gmail teman lewat WA, diawali membuka aplikasi tersebut. Nantinya Anda bisa menemukan ikon titik tiga pada bagian atasnya. Menu inilah yang harus dipilih untuk melanjutkan.

Sedang Trending :  Cara Mudah Melihat Pesan Whatsapp Yang Sudah Dihapus

Selanjutnya Anda dapat memilih pengaturan dan klik menu obrolan di sana. Kemudian akan muncul beberapa pilihan tapi harus menggunakan cadangan obrolan. Lalu jangan lupa untuk klik akun Google yang muncul.

Tidak lama kemudian kita dapat melihat sendiri beberapa akun yang sudah terdaftar pada WA. Bisa menggunakan salah satunya kalau memang diinginkan. Pastinya bisa dicatat melalui copy paste atau melakukan screenshoot.

Anda bisa langsung mengirim pesan maupun kalimat untuk orang tersebut. Misalnya meminta nomor mereka yang baru dan dapat dihubungi. Termasuk bertanya kenapa tidak dapat menghubungi maupun masalah lainnya.

Tapi perlu diperhatikan, tidak menutup kemungkinan kalau email tersebut juga sulit dihubungi. Misalnya sang pemilik memang telah kehilangan nomor telepon. Kemudian tidak dapat verifikasi untuk login pada akun Google.

Meski begitu cara ini sudah terbukti mampu mengetahui kontak email teman, keluarga atau kekasih. Pastinya menjadi bantuan tepat menghubungi mereka. Jadi, dapat dicatat karena suatu saat nanti dibutuhkan langkahnya. (SA – Alkisahnews.com)

Simak Juga : Aplikasi sadap wa tanpa sentuh hp pasangan hanya bermodalkan no hp

Tinggalkan Balasan