Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email

Jawaban mengenai cara membuka facebook lupa kata sandi tanpa email banyak dipertanyakan. Terutama disebabkan banyak user yang ingin memulihkan akunnya. Tidak lain karena sulit dibuka disebabkan kelupaan passwordnya.

Umumnya Anda disarankan menggunakan nomor telepon maupun email. Tapi dapat menjadi masalah kalau ternyata alamat email yang dikaitkan tidak bisa digunakan. Pastinya harus mencari jalan keluar lain untuk login kembali.

Bila Anda menemukan permasalahan semacam ini, tidak disarankan langsung panik. Ternyata terdapat beberapa trik login kembali meskipun nihil email. Tentunya akan menjadi jawaban dan bantuan penting bagi usernya.

Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email Termudah

Salah satu cara disarankan bagi user adalah membuka akun fb pakai nomor handphone. Pada dasarnya email hanya dijadikan sebuah pelengkap saja. Nantinya nomor telepon akan menjadi kontak utama dalam akunnya.

Tapi tidak menutup kemungkinan juga user memilih email dan nomor telepon sebagai backup. Untuk usaha login kembali, bisa masuk menu lupa kata sando. Lalu memilih untuk mengirimkan kode melalui SMS.

Tidak lama kemudian nomor handphone Anda dikirimi suatu kode. Tentunya dapat dipakai untuk membuat kata sandi yang baru lagi. Selanjutnya untuk sekarang dan seterusnya dapat login memakai kontak beserta password.

Selain itu ada alternatif untuk membuka fb dengan kontak terpercaya. Tapi memang cukup merepotkan karena harus meminjam dulu akun facebook milik teman. Kemudian memasukkan supaya akun Anda tergolong terpercaya.

Kemudian sama seperti langkah sebelumnya, bisa langsung menuju lupa kata sandi. Langsung klik tidak ada acces ke sini lagi untuk melanjutkan. Di sana terdapat panduan mulai dari menghubungi nomor telepon terpercaya.

Anda bisa meminta dari teman yang dipinjami sebelumnya. Tentu untuk mengakses link yang telah dikirimkan oleh Facebook. Di sini Anda hanya perlu login kembali tapi memakai nomor telepon beserta new password.

Terakhir login fb pakai akun Google dapat dijadikan pilihan. Memang cukup penting dari awal Anda mengaitkan antara akun facebook dengan Google. Tujuannya supaya masih dapat kita akses meski kelupaan password.

Caranya cukup mudah yaitu masuk lupa kata sandi dan memilih lanjutkan. Nantinya terdapat tab baru dan bisa memakai akun Google sebagai pemulihan. User tinggal verifikasi dan membuat password baru, selesai. (SA – www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan