Cara Isi Ulang Pulsa Bolt di Alfamart
Sumber gambar : alfamart.co.id

Cara Isi Ulang Pulsa Bolt di Alfamart dengan Mudah

Belakangan banyak orang yang mencari cara isi ulang pulsa bolt di alfamart, sehingga diperlukan tutorial yang tepat. Tidak bisa dipungkiri, salah satu strategi branding yang baik adalah dengan memberikan kemudahan bagi konsumen.

Banyak operator kini berlomba-lomba memberikan paket layanan terbaik kepada nasabahnya. Berbagai program dan penawaran selalu dipromosikan secara menarik, khususnya paket data dan berbagai promo internet.

Seperti beberapa perusahaan yang telah sukses mengeluarkan Bolt sebagai produk andalannya. Dengan kecepatan akses internet hingga (72 mbps) di atas rata-rata, inilah yang menjadi daya tarik tersendiri.

Kabar baiknya, pengisian pulsa atau paket data tidak hanya melalui online atau ATM saja. Karena kini Anda bisa mengisinya melalui Alfamart atau minimarket lainnya.

Baca Juga : Cara Isi Ulang Bolt Via Atm Mandiri

Cara Isi Ulang Pulsa Bolt di Alfamart

Sekarang ini pelanggan dapat melakukan top up pulsa bolt melalui alfamart. Caranya sangatlah mudah, cukup berikan nomor bolt ke kasir dan tentukan jumlah yang ingin dibeli.

Adapun minimal top up sebesar Rp25.000.00 hingga Rp200.000. Tidak perlu khawatir mengenai harga tersebut, karena semuanya sesuai dengan nominal pulsa yang dibeli.

Sedang Trending :  Cara Isi Ulang Bolt via ATM Mandiri dengan Mudah

Cara Mudah Isi Pulsa Bolt Melalui Aplikasi My Bold

Seperti yang sudah disinggung sebelum, pengisian pulsa bolt bisa dilakukan melalui alfamart dengan mudah. Diantaranya:

  1. Langkah pertama, masuk ke my bolt
  2. Selanjutnya, masukkan nomor Anda
  3. Kemudian masukkan nomor bolt tersebut pada textbox di thunderbolt
  4. Pilih paket sesuai kebutuhanmu, lalu klik beli
  5. Nantinya akan ditampilkan halaman keranjang, silakan klik lanjut
  6. Di halaman selanjutnya, Anda akan diminta untuk melakukan pembayaran. Pembayaran bisa dilakukan melalui kartu kredit, Mandiri Klikpay, BCA Klikpay, lalu scroll kebawah dan klik tombol lanjut
  7. Selesai! Akan ada halaman informasi bahwa pengisian pulsa telah berhasil

Meskipun jaringan bolt baru tersedia di beberapa kota, Anda tidak perlu khawatir, karena pertumbuhan pengguna internet terus mendorong bolt untuk memperluas jaringannya. Kabar baiknya, produk bolt tidak hanya berupa kartu prabayar dan pascabayar saja.

Kini pihaknya sudah memproduksi modem, sehingga bisa digunakan dimanapun. Sama seperti harga pulsa dan paket internet, modem ini juga menawarkan harga yang terjangkau. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya? (SA)

Tinggalkan Balasan