Cara Isi Ulang Bolt Via Atm Mandiri
Cara Isi Ulang Bolt Via Atm Mandiri Dengan Mudah dan Praktis

Cara Isi Ulang Bolt via ATM Mandiri dengan Mudah

Bagi pengguna bolt, mencari cara isi ulang bolt via ATM Mandiri mungkin dibutuhkan. Bolt sendiri merupakan modem 4G LTE yang bisa Anda andalkan saat ini. Bolt merupakan salah satu perintis dari penyedia layanan 4G LTE yang ada di Indonesia.

Coverage dari modem ini memang belum mencakup semua wilayah. Saat ini sendiri, modem Bolt sendiri baru bisa digunakan di sebagian wilayah Jabodetabek dan beberapa wilayah Medan.

Cara Isi Ulang Bolt Via ATM Mandiri

Untuk Anda yang berada di wilayah yang tercover oleh Bolt, mungkin sudah merasakan bagaimana manfaat dari modem ini. Kecepatan data dan kestabilan koneksi internetnya cukup bisa diandalkan.

Sistem penggunaan dari modem ini adalah Anda bisa melakukannya dengan membeli pulsa atau langsung membeli paket data yang tersedia. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan isi ulang ini.

Salah satu cara yang bisa Anda lakukan via ATM Mandiri. Jika menggunakan ATM Mandiri, maka salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Masukan kartu debit ke mesin ATM Mandiri, masukan No PIN dan tunggu hingga muncul menu utama pada layar.
  2. Akan muncul berbagai pilihan Menu, pilih menu Bayar/Beli yang tertera di layar. Nantinya Anda akan masuk ke pilihan menu lainnya.
  3. Langkah selanjutnya adalah pilih menu TV Berlangganan/Internet
  4. Selanjutnya Anda akan diminta untuk memasukan no kode perusahaan. Untuk melakukan isi ulang Bolt maka Anda bisa memasukan kode 50109, lalu selanjutnya tekang Benar.
  5. Setelah memasukan no kode tersebut maka langkah selanjutnya adalah memasukkan 10 digit nomor pelanggan yang Anda punya. Setelah itu, tekan Benar.
  6. Selanjutnya layar akan menampilkan beberapa pilihan nominal isi ulang pulsa Bolt. Nominal yang muncul mulai dari 50 ribu sampai 200 ribu. Anda bisa memilih nominal tersebut sesuai dengan yang Anda butuhkan.
    Ketika memilih, maka cukup ketikan Angka kode dari nominalnya saja,misal jika ingin mengisi 50 ribu, maka cukup ketik 1, 100 ribu cukup ketik 2 dan seterusnya. Jika sudah sesuai maka selanjutnya tekan tombol YA
  7. Layar akan menampilkan menu konfirmasi pembelian. Jika nomor pelanggan, nama pelanggan, dan nominalnya sudah tepat maka langkah selanjutnya kamu bisa tekan tombol Ya pada mesin ATM
  8. Tunggu hingga prosesnya selesai.

Anda akan mendapatkan email yang berisi pemberitahuan jika isi ulang Bolt telah selesai dan berhasil. Selain itu, untuk memastikan, Anda juga bisa mengeceknya langsung menggunakan aplikasi Bolt yang ada. (SA – www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan