Cara Isi Ulang Tapcash BNI di Alfamart
Sumber gambar : bni.co.id

Cara Isi Ulang Tapcash BNI di Alfamart yang Sesuai

Bagi pengguna tapcash BNI, cara isi ulang tapcash BNI di alfamart merupakan salah satu yang mungkin dibutuhkan. Pembayaran dengan menggunakan cashless memang menjadi hal yang banyak digunakan saat ini.

Tapcash BNI merupakan salah salah satu bentuk E-money yang bisa kamu gunakan untuk berbagai transaksi. Ini merupakan cara yang cukup mudah dan praktis, hanya tinggal menempelkan kartu ke mesin pembaca.

Cara Isi Ulang Tapcash BNI di Alfamart

Penggunaan tapcash sebagai salah satu bentuk E-money yang memang akan banyak mempermudah urusan transaksi. Selain untuk kemudahan transaksi, penggunaan E-money ini juga cukup mudah ketika akan melakukan isi saldo.

Proses pengisian saldo E-money ini juga bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satunya adalah Anda bisa melakukannya di Alfamart. Berikut adalah cara yang Anda perlu lakukan

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah masukan kartu ATM ke Mesin EDC.
  2. Setelah itu, pilih menu BNI Tapcash yang tersedia pada menu dan opsi yang ada lalu tekan Enter.
  3. Selanjutnya pilih menu Isi Ulang Kartu dan selanjutnya tekan Enter.
  4. Langkah selanjutnya adalah Swipe kartu debit yang Anda gunakan, lalu pilih menu Tabungan.
  5. Masukan nominal saldo yang Anda butuhkan lalu tekan Enter.
  6. Selanjutnya, tekan opsi Direct Top Up dan tekan Enter.
  7. Setelah itu, masukan kartu PIN ATM milik Anda, lalu tekan Enter.
  8. Selanjutnya, tempelkan kartu Tapcash milik Anda ke mesin reader EDC.
  9. Tunggu beberapa saat hingga proses transaksi sudah selesai dilakukan. Jika sukses, maka saldo dalam kartu akan langsung bertambah.

Setelah proses top up selesai, dan saldo sudah terisi maka Anda bisa langsung menggunakan Tapcash BNI. Dengan menggunakan layanan ini, maka proses pembayaran akan jauh lebih mudah dan cepat.

Salah satu keuntungan dari penggunaan Tapcash BNI adalah Anda tidak perlu lagi berkutat dengan uang kembalian. Penggunaan Tapcash BNI juga bisa menghindarkan Anda dari resiko tertipu karena uang palsu.

Saldo di dalam Tapcash juga tidak akan berkurang jika tidak Anda gunakan. Artinya, Anda tidak perlu takut kehilangan saldo karena biaya admin bulanan atau semacamnya. Penggunaannya juga tidak akan terkena bunga bank. (SA – www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan