Cara Isi Tcash Lewat Internet Banking BCA
Sumber gambar : telkomsel.com

Cara Isi Tcash Lewat Internet Banking BCA dengan Mudah

Untuk pengguna Tcash dan BCA, maka cara isi tcash lewat internet banking BCA mungkin akan sangat dibutuhkan. Cara ini akan sangat memudahkan dan penggunaannya akan lebih praktis.

TCash sendiri merupakan salah satu layanan uang elektronik dari Telkomsel. Pada penggunaannya sendiri, setelah melakukan registrasi maka Anda perlu melakukan isi saldo TCash. Isi saldo ini sendiri bisa dilakukan dengan berbagai cara.

Baca Juga : Kode Paket Murah Telkomsel

Cara Isi Tcash Lewat Internet Banking BCA

Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk melakukan isi ulang TCash adalah menggunakan internet Banking BCA. Cara ini banyak digunakan karena tidak membutuhkan biaya tambahan ketika isi ulang.

Nantinya, penggunaan Tcash sendiri bisa digunakan untuk kebutuhan berbagai macam transaksi. Dari mulai pembayaran untuk berbagai merchant yang sudah bekerja sama, membeli pulsa atau token listrik, dan lainnya.

Satu hal yang perlu Anda ingat adalah ketika akan melakukan isi ulang melalui Internet Banking BCA adalah kode perusahaan Tcash. Nantinya, kode yang akan digunakan pada cara ini adalah 09110, kode ini akan digunakan sebelum no hp akun yang Anda gunakan. Adapun cara yang bisa Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah mengakses halaman internet banking BCA. Anda bisa mengakses KlikBCA Individual melalui ibank.klikbca.com.
  2. Setelah itu, masukan user ID dan juga password.
  3. Jika berhasil login, maka selanjutnya yang perlu dipilih adalah menu Transfer Dana
  4. Kemudian pilih menu Transfer ke BCA Virtual Account.
  5. Masukan kode atau nomor virtual account yang digunakan untuk tujuan transfer. Kode ini sendiri merupakan kode perusahaan TCash yaitu 09110 ditambah dengan No Hp yang digunakan. Setelah itu, klik tombol lanjutkan.
  6. Selanjutnya, masukan nominal isi ulang TCash yang Anda butuhkan. Ada beberapa pilihan nominal yang bisa Anda gunakan. Selanjutnya klik Lanjutkan.
  7. Nantinya, Anda akan diperlukan untuk memasukan no token. Anda hanya perlu mengaktifkan KeyBCA, masukan PIN yang Anda gunakan untuk mengaktifkan token lalu tekan angka 1. Masukan kode yang muncul pada KeyBCA di kolom respon KeyBCA Apply 1. Lalu kirim.
Sedang Trending :  Info Paket Nelpon Telkomsel 1000 per Hari Terbaru Bulan Ini

Begitulah cara yang perlu Anda lakukan ketika ingin melakukan isi ulang TCash dengan menggunakan Klik BCA. Jika proses isi ulang berhasil, maka akan muncul pemberitahuan transaksi telah selesai dan saldo akan langsung bertambah. (SA)

Simak Juga : Nomor pemenang undian telkomsel hari ini

Tinggalkan Balasan