dibutuhkan untuk membuat halaman web selain hosting TTS

Dibutuhkan untuk Membuat Halaman Web Selain Hosting TTS Apa?

Apa yang dibutuhkan untuk membuat halaman web selain hosting TTS? Pertanyaan ini sering kali muncul pada game teka-teki silang atau TTS. Untuk mengisinya dengan tepat Tentu saja Anda harus memahami halaman web dan hosting itu sendiri terlebih dahulu.

Hal ini dikarenakan ada banyak sekali aspek yang menjadi pendukung utama dari keberadaan laman web hosting tersebut. Jika aspek-aspek ini Anda pahami dengan baik, tentu saja Anda bisa menentukan jawaban apa yang paling tepat untuk pertanyaan di atas.

Apa yang Dibutuhkan untuk Membuat Halaman Web Selain Hosting TTS

Yang pertama akan kita bahas ini adalah hosting. Hosting ini bisa kita analogikan sebagai toko atau rumah yang berfungsi untuk menyimpan semua barang-barang Anda. Jadi ada banyak sekali aset yang bisa Anda simpan di dalamnya.

Harga rumah tersebut bisa dikunjungi oleh orang lain maka Anda membutuhkan domain. Domain ini bisa kita anggap sebagai alamat yang bisa dibagikan ke para pengunjung. Jika alamatnya salah tentu saja pengunjung akan datang ke rumah atau toko yang salah bukan?

Untuk menghubungkan hosting dan domain ini dibutuhkan sebuah perangkat khusus bernama control panel. Control panel sendiri cukup beragam. Ada yang bisa diakses secara gratis, namun ada juga yang berbayar.

Anda hanya perlu memilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan. Hal terakhir yang Anda perlukan untuk posting ini adalah Plugin dan Theme. Kita bisa menganggapnya sebagai perabotan yang berfungsi untuk memenuhi rumah Anda.

Sedang Trending :  IP Address Kelas A Diberikan untuk Jaringan dengan Jumlah Host

Untuk Website sendiri plugin ini berfungsi agar tampilan web jauh lebih cantik dan menarik. Dengan merujuk pada penjelasan diatas, maka ada tiga aspek utama yang dibutuhkan untuk membuat halaman web selain hosting.

Poin pertama adalah domain yang menjadi alamat dari halaman web itu sendiri. Domain ini sifatnya unik karena satu alamat hanya bisa dipegang oleh satu pengguna saja.

Poin selanjutnya adalah control panel yang bisa digunakan untuk menghubungkan hosting dan domain. Di sisi lain control panel ini juga berfungsi untuk mengatur dan mengelola semua aspek di dalam hostingan itu sendiri.

Poin terakhir yang mempengaruhi halaman web selain hosting adalah Plugin dan Theme. Keberadaan plugin dan theme ini membuat website Anda terlihat jauh lebih menarik sehingga para pengunjung betah untuk berlama-lama di dalamnya.

Jadi jika Anda sedang mengisi TTS dan menemukan pertanyaan di atas ada 3 jawaban yang sangat mungkin. Pertama adalah domain sedangkan jawaban lainnya adalah control panel, plugin dan theme. Tentunya Anda harus memilih jawaban yang paling sesuai dengan jumlah kolom pada TTS tersebut. (SA)

Tinggalkan Balasan