Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi
Begini Tips Mudah Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Tips Tekno – Rasa penasaran pasti muncul ketika terpikir orang yang sering cek profil Facebook Anda, ada cara mengetahui orang yang sering melihat Facebook kita tanpa aplikasi. Minim risiko dan mudah dilakukan.

Facebook merupakan media sosial yang kini paling banyak digunakan. Pengguna Facebook di seluruh dunia saat ini sudah mencapai 2,1 miliar. Dengan kemungkinan penambahan pengguna setiap harinya.

Saat menggunakan Facebook, kadang kita juga suka melihat profil orang lain, baik disengaja maupun tidak. Orang lain juga demikian pada profil Anda.

Namun, Anda semua tidak pernah mengetahui siapa yang suka melihat profil kita. Padahal itu bisa menjadi sebuah alasan orang tersebut merupakan fans, atau sedang mengikuti kita dengan tujuan tertentu.

Untuk meyakinkan kecurigaan, perlu mengetahui siapa saja yang suka melihat Facebook kita. Tanpa aplikasi tambahan, Anda bisa melakukan ini.

Baca Juga : Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email

Cara Mengetahui Orang yang Sering Melihat Facebook Kita Tanpa Aplikasi

Banyak cara untuk mengetahui siapa yang suka melihat profil kita. Namun cara-cara tersebut biasanya menggunakan aplikasi pihak ketiga. Jika menggunakan aplikasi pihak ketiga, Anda perlu mencurigai akan adanya pencurian data.

Oleh karena itu ada cara yang lebih aman. Cara kerjanya adalah dengan melihat kode di profil Anda. Kode-kode itu jika diterjemahkan akan menjadi profil Facebook seseorang. Mari kita simak bersama langkahnya.

Sedang Trending :  Cara Membuka Facebook Lupa Kata Sandi Tanpa Email

Pertama, masuklah ke dalam profil Facebook Anda. Tuliskan email, dan password seperti waktu Anda login sebelumnya. Jika sudah berhasil, Anda tinggal masuk ke halaman profil Anda.

Ketika Anda sudah berada di halaman profil Anda, di sinilah nanti Anda akan mendapatkan kode profil dari orang-orang yang sering melihat profil Anda. Caranya adalah ketika Anda sudah berada di halaman profil Anda. Klik kanan dan klik lagi ‘Lihat Halaman Sumber’, nanti dari situ Anda akan menemukan kode profil.

Untuk mendapatkan kode profil Anda tinggal menekan tombol CTRL+F atau find untuk menemukan kata yakni “InitialChatList”, ketikkan kata itu di kolom find, kemudian biarkan mencari.

Setelah menemukan, di situ akan ditampilkan kode-kode. Jadi kode itulah profil orang-orang yang melihat profil Anda. Tinggal Anda cari seperti biasa dan Anda menemukan orangnya.

Akhirnya Anda menemukan orang yang melihat profil Anda. Gunakan cara ini dengan bijak, agar Anda tidak mendapatkan efek buruk dari cara ini. (SA – Alkisah News)

Tinggalkan Balasan