Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi
Tips Mudah Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi

Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi

Ada cara memperjelas foto yang blur tanpa aplikasi, agar Anda bisa melihat kembali dengan jelas kenangan itu. Kenangan, bisa dilihat kembali dari sebuah foto. Namun jika blur, maka akan menjadi hal yang menyebalkan.
Foto blur, menjadi salah satu hal yang menyebalkan ketika kita sudah berusaha untuk menyimpan foto. Sebab satu dan lain hal foto yang sudah kita simpan menjadi blur.

Ada juga faktor ketika Anda sudah mendapatkan momen yang bagus, karena kamera Anda sedikit goyang, gambar menjadi tidak fokus dan blur. Walau foto Anda blur, janganlah bersedih karena ada cara untuk membuatnya menjadi jelas. Caranya sangat mudah dan Anda bisa langsung menggunakannya.

Cara Memperjelas Foto yang Blur Tanpa Aplikasi

Hal yang sangat membuat kesal, ketika Anda sudah ada pada momen terbaik, malah fotonya blur. Atau bisa juga foto yang Anda simpan dalam waktu lama karena tertimpa file lain, foto Anda menjadi rusak.

Memang Anda tetap akan dapat melihat foto itu. Namun jika kurang fokus, Anda akan merasakan ada sesuatu yang kurang dari foto itu. Sekarang, kami akan memberitahu Anda cara-cara yang bisa digunakan untuk mengembalikan ketajaman foto yang blur.

1. Siapkan Foto

Pilihlah foto yang hendak Anda tajamkan. Tentu saja foto yang Anda pilih haruslah yang menurut Anda blur, dan kurang fokus.

Sedang Trending :  Yang Tidak Termasuk Aplikasi Microsoft Office Adalah Apa?

2. Buka Browser di Perangkat Anda

Anda bisa menggunakan berbagai browser baik yang ada di ponsel Anda maupun yang ada di perangkat komputer Anda. Intinya Anda harus tersembung dengan internet untuk perbaikan foto blur ini. Kemudian Anda buka situs bigjpg, situs ini yang nantinya akan membantu untuk menajamkan foto Anda.

3. Unggah Foto

Masukan foto Anda ke situs BigJpg, dan biarkan situs menganalisa foto Anda. Analisa ini bertujuan untuk mencari hal yang membuat foto Anda menjadi blur, dan tidak fokus.

4. Sedikit Pengaturan

Setelah selesai dengan analisa, maka Anda tinggal menunggu, dan sedikit mengatur di Bigjpg. Misalnya Anda ingin menajamkan foto, mengurangi tingkat noise, dan perbaikan resolusi foto Anda.

Setelah diatur, Anda hanya tinggal menunggu dengan sabar hasil dari olahan Bigjpg terhadap foto Anda.

5. Unduh Hasil Foto

Jika sudah selesai, lakukan pengunduhan terhadap foto Anda. Masukan ke dalam media penyimpanan, dan foto Anda siap untuk dikenangkan kembali.

Itulah cara untuk membuat foto Anda menjadi tidak blur, dan semua dilakukan tanpa aplikasi. Jadi ini bisa membantu Anda mengamankan kenangan Anda. (SA)

Tinggalkan Balasan