Cara Membuat Tulisan di WA Berwarna Tanpa Aplikasi
Tips Cara Membuat Tulisan di WA Berwarna Tanpa Aplikasi. Sumber Gambar Pixabay.com

Cara Membuat Tulisan di WA Berwarna Tanpa Aplikasi

Anda tentu setiap hari menggunakan WA untuk berkomunikasi dengan orang lain, agar lebih asyik ternyata ada cara membuat tulisan di WA berwarna tanpa aplikasi. Bagi Anda yang sangat suka berhubungan lewat WA, cara ini akan membuat aktivitas chatting Anda makin menyenangkan di samping Anda menggunakan emoticon.

Selain agar lebih asyik, terkadang membaca pesan teks di WA terasa membosankan, apalagi teks panjang dan tidak jelas di mana poin teks tersebut disampaikan. Cara ini bisa membuat poin yang disampaikan lebih jelas dan dapat dipahami oleh orang lain. Kemudian akan membantu Anda untuk lebih dapat memberikan penjelasan.

Cara Membuat Tulisan di WA Berwarna Tanpa Aplikasi

Popularitas WA menjadi aplikasi untuk berkomunikasi yang sering digunakan makin meningkat. Sebab kemudahan penggunaan, notifikasi yang tidak menggangu, dan sudah banyak yang menggunakan.

Fitur di WA sudah cukup mumpuni untuk melakukan berbagai hal. Anda dapat telpon melalui suara maupun video, mengirim foto dan video, hingga mengirimkan file. Walaupun sudah banyak fitur yang tertanam di WA, sebenarnya dalam aplikasi WA, belum ada fitur untuk membuat tulisan menjadi berwarna.

Akan tetapi Anda bisa membuat tulisan berwarna di WA dengan bantuan dari website yang bisa Anda akses kapan saja. Langkah-langkah penggunannya sangat mudah. Penasaran? Mari ikuti

Sedang Trending :  2 Aplikasi Pendukung untuk Sadap Whatsapp Pakai No Telp Orang Tersayang

1. Akses Browser

Buka browser di ponsel Anda. Bisa menggunakan Chrome, UC, maupun browser bawaan dari merk ponsel Anda masing-masing. Kemudian buka website dardura atau juga bisa melalui website lingojam. Keduanya sama saja fungsinya.

2. Siapkan Teks

Siapkan teks yang hendak Anda buat tulisan berwarnanya. Anda ketikan di dalam kolom kedua website tersebut yang disediakan untuk menulis teks. Setelah itu akan muncul hasil teks yang dirubah.

3. Muncul Hasil

Hasil akan muncul di kolom bawah tulisan Anda. Kemudian khusus untuk website Lingojam, Anda bisa memilih berbagai karakter yang ada. Namun untuk Dardura, pilihan hanya ada satu saja.

4. Salin dan Tempel

Setelah muncul hasil dan Anda pilih mana yang Anda inginkan. Kemudian Anda buka aplikasi WA. Setelah itu Anda salin teks dari browser Anda, lalu tempel di kolom chat aplikasi WA, kemudian tinggal Anda kirim.

Caranya sangat mudah bukan? Anda bisa menggunakan cara ini setiap kali Anda berkirim pesan, agar aktivitas berkirim pesan Anda semakin menyenangkan. (SA)

Tinggalkan Balasan