Cara Hack Whatsapp Teman Untuk Menjahilinya
Tips Mudah Cara Hack Whatsapp Teman Untuk Menjahilinya

Cara Hack Whatsapp Teman untuk Menjahilinya

Banyak orang ingin mengetahui cara hack whatsapp teman untuk menjahilinya, hal ini sebenarnya sangat mudah. Itu karena ada banyak cara yang bisa digunakan ketika ingin melakukan hack.

Tidak perlu bingung dengan cara yang rumit. Cukup skip saja cara rumit tersebut lalu cari yang lain. itu karena ada banyak cara yang mudah di luar sana.

Melakukan hack whatsapp teman sendiri bisa menjadi candaan yang menarik. Dibandingkan hanya bermain game ketika berkumpul, candaan ini akan membuat suasana pertemanan menjadi semakin hangat.

Berikut Ini Cara Hack Whatsapp Teman untuk Menjahilinya

Seperti yang sebelumnya dijelaskan, hack whatsapp teman bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tentu cara-cara tersebut bisa diikuti dengan mudah. Jika Anda ingin mengetahui info lebih jelas, berikut tahapan yang perlu dilalui.

1. Root Ponsel

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah root ponsel, root ponsel sendiri sebenarnya merupakan hal wajib. Itu karena, root adalah aktivitas yang membuat aplikasi hack menjadi lancar. Untuk melakukan root, gunakan saja aplikasi yang banyak tersebar di internet.

2. Matikan Antivirus

Hal selanjutnya yang perlu dilakukan ketika akan melakukan hack adalah mematikan antivirus. Sebenarnya ini tidak perlu diperhatikan jika ponsel Anda tidak memiliki antivirus.

Namun jika ada, pastikan semua antivirus itu mati. Jika ada antivirus yang sulit dinonaktifkan, copot saja pemasangannya terlebih dahulu.

Sedang Trending :  3 (Tiga) Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Barcode dengan Gratis

3. Install Aplikasi

Tahapan selanjutnya adalah memasang aplikasi. Aplikasi yang dimaksud sendiri adalah Whatsapp sniffer & spy tool 2020.

Mencarinya sendiri tidak sulit karena aplikasi tersebut sudah tersedia di playstore. Jika tidak ditemukan di playstore, sudah banyak situs di internet yang menyediakannya.

4. Pastikan Jaringan

Selanjutnya adalah menyamakan jaringan. Untuk cara termudah, pastikan ponsel Anda dan ponsel yang akan dihack memakai jaringan internet yang sama.

Oleh sebab itu, ajaklah teman yang akan dihack ke tempat dengan wifi. Ini adalah cara termudah untuk menyamakan jaringan.

5. Mulai Hack

Sekarang mulai hack dengan membuka aplikasi yang sebelumnya sudah dipasang. Proses hack sendiri terbilang mudah karena aplikasi akan mendeteksi wa dengan jaringan sama.

Di sini Anda bisa mulai menjahili teman dengan sangat mudah. Fitur hack yang disediakan sendiri bisa dikatakan sangat banyak. Pastikan untuk memerhatikan setiap penjelasan dengan baik jangan sampai ada poin yang terlewat.

Jika sampai ada yang terlewat, keberadaannya bisa berbahaya. Itu karena, mungkin saja proses hack tidak akan berjalan sempurna. (SA)

Tinggalkan Balasan