Cara Hack Whatsapp Jarak Jauh
Cara Hack Whatsapp Jarak Jauh Tanpa Diketahui Pemilik Aslinya

Cara Hack Whatsapp Jarak Jauh Paling Mudah

Cara hack whatsapp jarak jauh sering disebut sebagai hal yang tidak mungkin padahal ini merupakan hal yang tidak begitu sulit. Setiap orang pasti bisa melakukannya. Tetapi dengan catatan, ada tahapan yang perlu dilalui terlebih dahulu.

Tahapan ini bisa dikatakan sebagai hal yang sangat penting seseorang perlu runut dalam mengikuti setiap poinnya. Jika sampai ada yang terlewat, kerugian pasti terasa. Itu karena besar kemungkinan proses hack tidak bisa dilakukan.

Berikut Cara Hack Whatsapp Jarak Jauh

Sebenarnya melakukan hack whatsapp dari jarak jauh memiliki banyak cara, namun di antara banyak cara tersebut, tidak semuanya mudah dipraktikkan. Beberapa bahkan cukup rumit dan akan menyulitkan. Oleh karena itu, berikut cara termudah yang bisa dipilih.

1. Siapkan Chrome di Laptop atau PC

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menyiapkan chrome di laptop atau PC, chromenya juga tidak bisa sembarangan. Pastikan chrome yang digunakan adalah versi terbaru.

Mendapatkan versi terbaru sendiri bukan hal sulit itu karena chrome bisa didapat secara gratis. Perlu diingat jika melakukan hack jarak jauh berbeda dengan jarak dekat. Akan sulit jika prosesnya harus dilakukan memakai ponsel.

2. Install Ekstensi

Setelah chrome siap, install ekstensi whatsapp hack terlebih dahulu. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan ekstensi tersebut.

Sedang Trending :  2 Aplikasi Pendukung untuk Sadap Whatsapp Pakai No Telp Orang Tersayang

Salah satu cara termudahnya adalah dengan mengunjungi pointszone.net. Langsung saja pasang dan tunggu hingga prosesnya selesai.

3. Input Kontak

Setelah ekstensinya terpasang, bukalah ekstensi tersebut. Nantinya akan ada kolom input yang ada muncul di halaman utama.

Masukkanlah nomor kontak whatsapp yang ingin dihack pada kolom input tersebut. Pastikan tidak ada kesalahan dalam penulisan nomor. Jika nomornya dirasa sudah benar, langsung saja klik lanjutkan.

4. Tunggu Proses

Hal terakhir yang perlu dilakukan hanya menunggu prosesnya selesai. Proses ini sendiri cukup memakan waktu.
Normalnya proses hack membutuhkan waktu sekitar lima menit. Tunggu saja proses berjalan dengan membiarkan laptop atau PC dalam keadaan menyala.

Jika prosesnya sudah selesai, akan muncul pemberitahuan. Nantinya proses hack bisa dimulai sesuai kebutuhan.
Beberapa orang sering tidak sabar ketika menunggu proses hack selesai. Itu karena waktu lima menit ini sering kali melebar.

Pada kondisi ini, pastikan tunggu saja hingga prosesnya selesai. Jangan melakukan kesalahan dengan memutuskan untuk keluar dari jendela tersebut. (SA)

Tinggalkan Balasan