Nonton Anime Isekai Wa Smartphone Season 2

Nonton anime Isekai Wa Smartphone season 2 sudah ditunggu untuk segera rilis dan dapat dinikmati. Berdasarkan novel Jepang ringan untuk dibaca karya Patora Fuyuhara dan Eiji Usatsuka, anime ini ternyata cukup banyak memiliki penggemar.

Bercerita tentang anak laki-laki yang tidak sengaja dibunuh lalu dibangkitkan oleh Dewa di dunia lain penuh dengan sihir dan fantasi. Dewa membearikan izin membawa satu barang dari bumi dan bocah itu membawa ponsel dengan informasi dari dunia asli.

Cerita menarik tersebut ditayangkan dalam 12 episode pada season pertama tahun 2017 dan menjadi sangat populer. Kepopuleran tersebut membuat banyak penggemar meminta agar Isekai wa Smartphone season kedua dapat segera rilis.

Nonton Anime Isekai Wa Smartphone Season 2

Sebenarnya belum ada kabar resmi mengenai season kedua meskipun semua penggemar sudah mengharapkan Production Reed memperbarui serial tersebut. Banyak rencana perilisan yang terhambat sehingga harus ditunda.

Padahal jika dilanjutkan, cerita akan sejalur dengan volume keenam atau ketujuh dari novelnya. Tokoh utama bernama Touya beserta haremnya akan melawan Fraze menggunakan mekanisme raksasa milik mereka.

Selain Touya Mochizuki, terdapat beberapa tokoh lainnya dalam musim pertama. Beberapa di antaranya adalah Yumina, seorang putri mahkota dari Kerajaan Belfast. Selain itu, ada juga Yue, merupakan gadis dari keluarga samurai yang ikut perang di negara asalnya.

Kemungkinan Isekai Wa Smartphone S2 akan memperluas tokoh-tokoh di dalamnya menjadi karakter pendukung. Beberapa karakter seperti Sushie, Leen, juga sekutu maupun musuh dari tokoh utama dengan cerita lebih menarik.

Pada akhir musim sebelumnya, terdapat isyarat bahwa ada penjahat utama dalam seri novel akan muncul bernama Fraze. Diceritakan Fraze merupakan sebuah kelompok yang berkelana ke dunia Touya melalui batas antar dimensi.

Fraze sendiri memiliki kekuatan hampir sama seperti Touya. Hal tersebut membuat Regina membuat senjata mecha agar Touya beserta para gadis dapat melawan kelompok jahat tersebut.

Memang alur ceritanya sedikit membingungkan dan rancu, meski demikian akan ada banyak hal-hal menarik yang dapat dilihat pada musim kedua nanti. Pada Isekai Wa Smartphone S2 akan ada banyak pertempuran maupun petualangan besar dari setiap karakternya.

Meskipun belum rilis secara resmi, Isekai Wa Smartphone Season 2 memang sudah sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Apalagi alur cerita akan lebih menarik dengan berbagai karakter baru. (SA – Alkisah News)

Tinggalkan Balasan