Cara Menarik Uang Dari Exolyt
Tips Cara Menarik Uang Dari Exolyt Dengan Mudah

Cara Menarik Uang dari Exolyt untuk Content Creator TikTok

Cara menarik uang dari Exolyt merupakan topik menarik untuk dibahas bagi seorang influencer atau content creator TikTok. Anda dapat mencari pendapatan pada situs tersebut jika sudah menjalin kerja sama dengan TikTok.

Biasanya ada beberapa misi serta jobdesk yang perlu diselesaikan lalu akan diberikan sejumlah point agar bisa diredeem menjadi uang. Besarnya jumlah pendapatan dari Exoylit tersebut bergantung dari beberapa hal.

Misalnya jumlah pengikut, jumlah penayangan, jumlah likers, tidak termasuk endorsement yang diterima Content Creator. Untuk lebih lengkapnya, berikut kami jelaskan pengertian Exolyt dan bagaimana cara menarik uangnya.

Apa Itu Website Exolyt dan Bagaimana Cara Menarik Uang dari Exolyt?

Exolyt atau kalkulator TikTok merupakan website untuk menghitung berapa estimasi penghasilan dari konten penggunanya. Anda juga bisa mencari tahu dan menghitung komisi dari pemilik akun TikTok lainnya.

Jika ingin mendapatkan uang dari Exolyt, pastikan menyajikan konten bermanfaat. Anda bisa menjadi influencer produk – produk branded atau sekadar mengiklankan produk sendiri. Intinya selalu konsisten dan kreativitas agar memenuhi syarat Exolyt.

Selain sebagai penghitung komisi, website ini berfungsi untuk mengetahui komitmen, persentase, statistik, atau perbandingan antar video. Pastikan label atau tagar sesuai minat penonton agar kualitas konten meningkat serta masuk FYP.

Sedang Trending :  Cara Mengambil Uang di Tiktok Money Calculator dengan Aman

Tidak jauh berbeda dengan YouTube, Anda dapat menarik jumlah komisi hasil konten TikTok lewat situs Exolyt melalui langkah – langkah di bawah ini.

  1. Masuk pada laman Exolyt
  2. Input nama akun TikTok dalam kolom tersebut
  3. Klik tombol ‘Hitung Penghasilan’
  4. Estimasi pendapatan setiap video akan muncul.

Perlu diketahui bahwa penghasilan dari setiap pemilik akun akan berbeda – beda. Hal tersebut dikarenakan tergantung profil niche, target audiens, profil yang terlibat, lokasi, dan lain – lain.

Jadi pastikan penyajian konten Anda dapat meningkatkan engagement. Misalnya lewat kolaborasi bersama kreator lain, memakai tagar serta lagu sesuai trend, atau mengikuti challenge populer yang memberi manfaat pada penonton.

Dilansir dari laman Exolyt, setiap kemitraan merek bisa mendapatkan sekitar $50.000 atau setara dengan Rp. 719.160.000.

Melalui website Exolyt, pemilik akun dapat mengecek penghasilan maksimal per video dan penghasilan minimal per video kepunyaannya. Untuk informasi persyaratan lain dapat dicek pada TikTok Creator Fund. (SA)

Tinggalkan Balasan