Berapa Penghasilan Tiktok Saya
Berapa Penghasilan Tiktok Saya? Ini Cara Menghitungnya!

Cara Melihat Berapa Penghasilan Tiktok Saya dengan Sederhana

Berapa penghasilan tiktok saya menjadi pertanyaan yang sering diungkapkan oleh para kreator, mungkin Anda termasuk salah satunya. Saat ini kreator yang memanfaatkan Aplikasi TikTok dapat menghasilkan uang hanya dari HP.

Pendapatan seorang kreator tidak sedikit, karena akan ada macam-macam kategori untuk mengeceknya. Padahal dulunya sebuah platform TikTok hanya digunakan sebagai platform membagi video tanpa memberikan cuan kepada para pengguna.

Namun seiring berjalannya waktu, kreator berhak mendapatkan cuan melimpah hanya dari video yang diposting melalui TikTok. Selama tahu cara mendapatkan uang dari TikTok, mulai sekarang Anda harus memanfaatkannya.

Setelah rajin posting video di TikTok dan punya banyak pengikut, Anda bisa mengecek secara mudah melalui situs Exolyt. Agar tidak kebingungan lagi, inilah cara mengecek besarnya pendapatan dari akun TikTok.

Berapa Penghasilan Tiktok Saya dengan Memanfaatkan Situs Kalkulator

Seiring berjalannya waktu, situs kalkulator telah muncul dan dapat digunakan secara mudah untuk memperkirakan penghasilan main TikTok. Situs kalkulator tersebut bernama Exolyt yang berbentuk sebuah website bisa diakses di internet.

Penghasilan TikTok setiap pengguna tentu saja berbeda-beda tergantung dari banyak penonton video dan keterlibatan di akun. Faktor yang mempengaruhi penghasilan TikTok juga bisa dilihat dari followers yang ada saat ini.

Sedang Trending :  Cari Tahu Hasil TikTok Saya Lewat Website dan Aplikasi

Macam-macam besarnya penghasilan seorang kreator tergantung dari besarnya followers dan views di setiap akun TikTok. Pendapatan mulai dari 50-150 ribu dolar AS bisa dicek melalui website Exolyt dengan cara berikut.

1. Buka Situs lewat HP

Langkah pertama adalah membuka situs Exolyt.com melalui smartphone kesayangan Anda masing-masing. Jangan sampai salah dalam mengunjungi situs Exolyt resmi hanya ada satu dan tidak ada penipuan sama sekali.

2. Klik Menu ‘Cari Tahu Penghasilan TikTok’

Setelah membuka Exolyt, tahap kedua untuk mengetahui pendapatan Anda bisa memilih menu ‘Cari Tahu Penghasilan TikTok’. Anda diminta memasukkan nama akun yang akan dicari perkiraan perolehan cuan dengan akurat.

3. Klik ‘Hitung Penghasilan’

Masukkan nama akun yang Anda miliki saat ini juga, kemudian klik menu ‘Hitung Penghasilan’ supaya langsung muncul. Dalam hasil pencarian, estimasi pendapatan cuan setiap video akan ditampilkan secara benar.

Sangat mudah bukan? Kini Anda tidak perlu kesulitan jika ingin mengetahui pendapatan kreator dalam mengakses TikTok. Setiap video yang diposting menghasilkan cuan bermacam-macam dan dapat dilihat melalui situs resmi Exolyt. (SA)

Tinggalkan Balasan