Cara Daftar Tiktok Affiliate
Ini Dia Cara Daftar Tiktok Affiliate

Cara Daftar Tiktok Affiliate Melalui HP Tanpa Ribet

Cara daftar tiktok affiliate semakin mudah dipelajari demi mendapatkan cuan melimpah untuk para kreator. Saat ini sedang gempar kampanye penjualan tiktok shope yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna.

Setiap pengguna berhak meraih penghasilan hasil dari menjual produk di tiktok tanpa ada batasan. Program dari tiktok affiliate cocok dimanfaatkan bagi Anda yang ingin menambah pendapatan sehari-hari hanya dari HP.

Karena seluruh produk dijual melalui aplikasi tiktok dengan memanfaatkan keberadaan gadget kesayangan Anda. Pihak affiliator cukup membuat konten video unik dengan memakai produk dari produsen agar dijual laris manis.

Komisi yang didapatkan tergantung dari kesepakatan yang Anda buat dengan seller di tiktok shop. Ingin menjadi affiliator mulai dari sekarang? Yuk simak langsung cara mendaftar tiktok affiliate tanpa ribet.

Cara Daftar Tiktok Affiliate dan Syaratnya

Supaya pendaftaran akun tiktok affiliate berlangsung lancar, pastikan memenuhi persyaratan yang ada. Syaratnya harus memiliki rekening bank atas nama pribadi, KTP atau paspor, alamat dan punya akun tiktok shop.

Seluruh syarat tersebut bisa dipenuhi dengan mudah, kalau belum punya tiktok shop sebaiknya mendaftar terlebih dahulu. Karena akun tiktok shop harus aktif supaya bisa menjadi seorang affiliator untuk raih cuan.

Sedang Trending :  Daftar Pemenang Tiktok Awards 2022 Lengkap di Indonesia

Cara mendaftarkan akun tiktok menjadi affiliate, Anda cukup membuka aplikasi tiktok yang terpasang di HP. Kemudian login ke akun yang sudah terdaftar sebagai tiktok shop, klik pada menu profil.

Lalu, pencet ikon keranjang yang tersedia, pilihlah menu pusat kreator pada e-commerce dari tiktok. Tahap selanjutnya adalah memilih menu toko, pilih besaran komisi, dan cukup tambahkan produk sesuai yang dijual.

Jangan lupa untuk mengisi nama lengkap secara valid, cek kembali agar tidak ada kesalahan. Setelah data yang diisi benar, kirimkan formulir pendaftaran tersebut untuk mendapatkan konfirmasi dari email.

Apabila sudah terverifikasi, Anda berhasil menjadi seorang affiliator pada aplikasi tiktok untuk menjual barang-barang keinginan sendiri. Ketika ingin menjual produk, cukup klik menu ‘Add Affiliate Products’ untuk menambahkan produk.

Jika permintaan produk sudah disetujui oleh penjual dengan besaran komisi tertentu. Anda bisa membuat konten video sesuai produk yang akan dijual agar menarik pengguna lain untuk membeli sehingga menghasilkan uang. (SA)

Tinggalkan Balasan