Pembaruan Aplikasi Tik Tok
Pembaruan Aplikasi Tik Tok

Pembaruan Aplikasi Tik Tok: Bisa Upload Video Dengan Kualitas Terbaik!

Ketenaran aplikasi ini kemudian membuatnya harus terus melakukan pembaruan aplikasi Tik Tok untuk memanjakan para penggunanya. Untuk kamu yang belum tau, Tik Tok adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan kamu untuk membuat dan mengedit video menjadi sangat menarik yang dilengkapi dengan berbagai macam filter yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Tidak hanya membuat saja, kamu juga bisa membagikan hasil video tersebut ke seluruh pengguna Tik Tok.

Fitur Aplikasi Tik Tok

Sejak awal kemunculannya, aplikasi ini sudah menyajikan banyak fitur menarik. Berikut adalah beberapa fitur yang bisa kamu nikmati di aplikasi Tik Tok :

1. Penambahan Musik

Seperti yang telah dijelaskan diatas, selain kamu bisa membuat dan mengedit video, di aplikasi ini kamu juga bisa menambahkan musik sesuai dengan yang kamu inginkan untuk memperindah video yang akan kamu bagikan di Tik Tok.

Selain itu, semua musik yang tersedia di Tik Tok juga sudah mendapatkan persetujuan dari penyanyi aslinya, sehingga kamu tidak perlu khawatir saat menggunakan fitur ini.

2. Filter Pada Video

Fitur selanjutnya yang sangat menarik adalah berbagai macam filter yang bisa kamu gunakan di aplikasi ini secara gratis. Kamu bisa menggunakan filter saat merekam video dan saat mengedit video.

3. Sticker yang Beragam

Selain filter, kamu juga bisa menambahkan filter sesuai keinginan yang bisa kamu pilih saat kamu melakukan proses editing di aplikasi ini.

4. Efek Suara

Fitur selanjutnya adalah efek suara yang bisa kamu tambahkan kepada suara kamu. Terdapat banyak pilihan efek yang bisa kamu gunakan secara gratis.

Selain fitur-fitur di atas, masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kamu coba secara gratis. Kamu bisa langsung mengunduh aplikasi Tik Tok untuk menikmati berbagai fitur menariknya.

Pembaruan Aplikasi Tik Tok

Seiring dengan pengguna yang semakin membludak, Tik Tok juga terus melakukan pembaruan aplikasi untuk selalu memanjakan para penggunanya.

Salah satu pembaharuan yang sangat menarik yang dilakukan oleh Tik Tok adalah opsi untuk mengunggah video dalam resolusi 1080p sehingga video yang kamu unggah akan memiliki hasil yang lebih jernih dibandingkan dengan sebelumnya. Kamu bisa memilih “Unggah HD” jika ingin menggunakan resolusi 1080p ini.

Sedang Trending :  Jangan Sembarang Perbarui Aplikasi! Spyware Menyamar Jadi Aplikasi Pembaruan Sistem Android

Selain itu, aplikasi ini juga sudah memungkinkan penggunaan efek green screen di atas GIF. Kamu juga bisa memilih GIF sesuai dengan keinginan dan melapisi atasnya dengan video kamu dengan menggunakan efek green screen.

Selain dua fitur diatas, Tik Tok juga melakukan pembaharuan terhadap filter yang disediakan. Tik Tok akan selalu menghadirkan beragam filter menarik yang bisa kamu coba.

Cara Memperbarui Aplikasi Tik Tok

Untuk bisa merasakan fitur-fitur terbaru yang dirilis oleh Tik Tok, kamu harus memastikan bahwa aplikasi Tik Tok kamu adalah versi terbaru. Jika belum terbaru, kamu bisa melakukan pembaruan pada aplikasi Tik Tok dengan cara berikut :

1. Melalui Google Play Store

Jika ponsel yang kamu gunakan adalah Android, maka kamu bisa membuka Google Play Store yang ada di hp kamu untuk melakukan pembaruan pada aplikasi Tik Tok. Selanjutnya kamu bisa ketik “Tik Tok” pada kolom pencarian, jika Tik Tok kamu masih versi lama maka akan muncul opsi “Perbarui/Update” yang kemudian bisa kamu pilih.

etelah itu kamu bisa menunggu proses pembaruannya. Jika sudah selesai, kamu bisa langsung menikmati berbagai fitur terbaru yang dikeluarkan oleh Tik Tok.

2. Melalui App Store

Jika ponsel yang kamu gunakan adalah iPhone, kamu bisa memperbarui aplikasi Tik Tok melalui App Store. Tidak jauh berbeda dengan cara sebelumnya, kamu bisa mencari “Tik Tok” di App Store, kemudian klik “Perbarui/Update”. Setelah proses pembaruan selesai, Tik Tok sudah bisa digunakan dalam versi terbaru.

Itulah penjelasan mengenai pembaruan aplikasi Tik Tok yang bisa kamu nikmati secara gratis. Jika kamu masih menggunakan aplikasi versi lama, kamu bisa langsung update ke versi yang terbaru dengan cara yang sudah dijelaskan sebelumnya. Semoga membantu. (PC)

Tinggalkan Balasan