Download Bus Simulator Mod Apk Uang Tak Terbatas

Download Aplikasi dari AlkisahNews – Download Bus Simulator Mod APK uang tak terbatas merupakan permainan populer dengan banyak peminat. Cara bermainnya adalah player berperan sebagai sopir bus untuk mengantar penumpang antar kota.

Versi modifikasi ini dirancang oleh pihak pengembang ketiga untuk memberi tambahan fitur gratis dan terbaru. Sehingga Anda tidak perlu repot – repot mengumpulkan coin atau money untuk mendapatkannya.

Dalam versi originalnya, mode multiplayer atau mode balapan bus sudah tidak dapat ditemukan lagi, tetapi dengan memakai versi Mod, player tetap bisa memakainya.

Keuntungan Download Bus Simulator Mod Apk Uang Tak Terbatas

Sebenarnya mode multiplayer masih bisa digunakan, namun perlu berlangganan multiplayer league terlebih dahulu sebesar 2,99 Dollar per bulan. Oleh karena itu, Bus Simulator Mod APK hadir memberikan fitur premium secara gratis.

1. Kontrol Intuitif dan Sederhana

Bus Simulator Indonesia atau Bussid ini memiliki kelebihan dapat mengontrol secara intuitif serta lebih sederhana jika menggunakan versi modifikasi. Sehingga memudahkan sopir saat menggunakan klakson, tombol belokan, atau tombol lainnya.

2. Unlock All Items

Dengan memanfaatkan fitur premium dari modder, Anda sudah dapat menikmati berbagai pilihan items tidak dikunci. Salah satunya adalah 13 pilihan bus keren dan dapat diganti kapan pun agar tidak bosan.

3. Unlimited Money and Coins

Fitur gratis selanjutnya adalah memiliki uang juga koin tidak terbatas yang sering dicari oleh para player permainan online ini. Dengan begitu, Anda dapat memakai uang atau koin tersebut kapanpun.

Fungsinya untuk membeli berbagai perlengkapan item penunjang kualitas kendaraan. Oleh sebab itu, kelebihan uang dan koin tidak terbatas ini sangat menguntungkan.

4. Grafik Realistis

Keunggulan berikutnya adalah penawaran grafik secara realistis, sehingga para pemain dapat merasakan mengendarai bus layaknya dalam realita. Oleh karena itu, perlu pandai memanfaatkan fitur – fitur di dalamnya.

Untuk mendukung hal tersebut, para pengembang pihak ketiga menyediakan interior bus lebih nyata secara cuma – cuma. Beberapa di antaranya adalah jalan raya, lintas jalanan, cuaca, sistem kontrol, sampai efek suaranya.

Cara mengunduhnya tidak sulit, pastikan jika sudah memiliki Bus Simulator original, harus dihapus dahulu. Lalu klik link tautan download yang telah disediakan, kemudian cari File Manager untuk menginstall link tersebut. (SA)

Baca juga : Download Traffic Rider MOD APK Uang Tak Terbatas

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan