Download Fouad WhatsApp Versi 9.21
Download Fouad WhatsApp Versi 9.21 Gratis !!!

Download Fouad WhatsApp Versi 9.21 Tanpa Banned

Download fouad WhatsApp versi 9.21 saat ini sudah tersedia di berbagai situs. Menariknya, Anda tidak perlu takut terkena banned lagi. Sebab setelah berbagai perbaikan, aplikasi ini semakin nyaman digunakan.

Fouad WhatsApp sendiri adalah salah satu aplikasi modifikasi WA. Secara fungsi, tentunya sama saja dengan WahatsApp original. Tapi, banyak fitur tambahan yang sangat menguntungkan pada aplikasi ini.

Misalnya saja Anda tetap bisa menonton story teman yang sudah dihapus. Bahkan, Anda bisa membaca pesan yang sebelumnya sudah dihapus oleh pengirimnya. Jadi, tidak perlu penasaran lagi.

Sama seperti aplikasi WhatsApp modifikasi lainnya, fouad WA menyediakan tema yang sangat menarik untuk membuat tampilan WA lebih menyenangkan. Bagi yang tertarik dan ingin mengunduhnya, simak selengkapnya berikut ini.

Baca juga : Cara Download WhatsApp Aero 2022

Cara Download Fouad WhatsApp Versi 9.21

Versi 9.21 merupakan versi terbaru dari Fouad WA dengan tanggal rilis 20 februari 2022. Tidak heran masih banyak orang yang merasa kebingungan dengan bagaimana mendownloadnya.

Belum lagi, banyak situs yang menyediakan aplikasi terbanned sehingga tidak dapat mengaksesnya meski sudah menginstallnya. Oleh sebab itu, kami akan menjelaskan cara mendownloadnya tanpa banned berikut ini:

1. Siapkan RAM minimal 200 MB

Fouad WhatsApp memerlukan RAM yang cukup besar saat beroperasi. Ukuran aplikasi mentahnya saja mencapai 50 MB, saat aplikasi ini dijalankan memori yang dibutuhkan jauh lebih besar.

Sedang Trending :  Cara Melacak HP Hilang dengan WhatsApp Ternyata Mudah

Jika ingin mengakses aplikasi dengan lancar, maka Anda harus menyiapkan RAM cukup besar.

2. Gunakan Browser Chrome

Browser internet saat ini sudah sangat banyak jenisnya, tapi Chrome memiliki performa yang lebih baik. Terutama saat mendownlaod file, prosesnya jauh lebih cepat dibandingkan browser lainnya.

3. Akses Situs Download

Setelah masuk ke halaman penyedia pengunduhan Fouad WhatsApp. Saat ini sudah sangat banyak situs yang menyediakan download Fouad WhatsApp versi 9.21. Pilih situs dengan rating baik.

Semakin baik ratingnya, maka semakin bagus. Kemungkinan aplikasinya dibanned juga semakin rendah. Hindari mengunduh aplikasi dari situs scam karena bisa mengancam privasi anda.

4. Install Aplikasi

Jika sudah diunduh, maka kemudian lakukan penginstallan aplikasi. Cara penginstallannya adalah dengan mengikuti setiap instruksi. Jika sudah, maka aplikasi sudah terpasang dan Anda bisa melakukan registrasi.

Setelah melakukan registrasi, Anda bisa membukanya dan menggunakannya untuk berkirim pesan. Anda juga bisa mengganti tema dan memanfaatkan semua fitur di dalamnya. (SA)

Simak juga : Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Tinggalkan Balasan