Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google
Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google, Bisa Lho

Cara menyadap WhatsApp lewat Google ternyata bisa dilakukan. Caranya juga cukup mudah dan tidak begitu rumit. Oleh sebab itu, banyak orang yang melakukannya untuk mengetahui informasi orang tertentu, misalnya pasangan.

Meski kegiatan menyadap secara hukum tidak diperkenankan karena melanggar privasi, tapi pada keadaan tertentu menyadap memang harus dilakukan. Misalnya untuk membuktikan tindak kejahatan atau perselingkuhan.

Kegiatan menyadap banyak dilakukan oleh pasangan kekasih atau suami istri yang ragu terhadap pasangannya. Dengan menyadap HP pasangan, anda jadi bisa mengetahui isi chatnya dengan orang lain.

Sebenarnya, ada beberapa cara untuk menyadap HP. Tapi cara menggunakan Google banyak dipilih karena lebih efisien dan aman. Untuk informasi selengkapnya, simak pembahasannya berikut ini.

Baca juga : Cara Melacak HP Hilang dengan WhatsApp

Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk menyadap WA orang lain, terutama dengan memanfaatkan google. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan fitur keylogger yang disediakan oleh beberapa website.

Keylogger sendiri adalah sebuah program berupa perangkat yang bisa merekam penekanan tombol ponsel dari penggunanya. Ada beberapa situs website yang menyediakan software ini untuk menyadap WhatsApp, yaitu:

1. iKeyMonitor

iKeyMonitor merupakan layanan penyadap berbayar yang dapat memonitor isi pesan, membaca pesan, merekam suara, dan bisa menangkap layar. Cara menggunakan layanan ini adalah:

  1. Masuk ke Google, kemudian masukkan alamat https://ikeymonitor.com.
  2. Unduh aplikasinya pada situs tersebut.
  3. Sebelum menginstall, pastikan ponsel anda sudah diatur agar dapat mengintall aplikasi asing.
  4. Jika sudah, maka tinggal install aplikasi tersebut.
  5. Pasang perangkat tersebut juga ke ponsel orang yang ingin disadap dan aktifkan penekanan tombol. Pastikan sembunyikan ikon dan matikan notifikasi pada ponselnya.
  6. Maka bisa langsung memonitor WhatsApp korban di aplikasi iKeyMonitor milik anda.
Sedang Trending :  Inilah Cara Menyadap HP Suami Jarak Jauh Tanpa Aplikasi Sadap WA Melalui Social Spy WhatsApp

Simak juga : Cara Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan

2. FlexiSpy

FlexiSpy sama seperti iKeyMonitor. Aplikasi ini bisa diunduh dari website resminya. Cara penggunaannya juga seperti aplikasi sebelumnya, yaitu:

  1. Download aplikasi FlexiSpy menggunakan Google ke situs resminya.
  2. Install aplikasi tersebut, maka anda akan memperoleh link unik. Jangan klik link tersebut karena itu link untuk target.
  3. Ambil HP target dan akses link unik yang tadi didapat.
  4. Download dan install perangkat FlexiSpy dari link tersebut.
  5. Jika sudah, maka sembunyikan ikon dan matikan notifikasi aplikasi tersebut.
  6. Maka anda sudah bisa menyadap HP korban.

Cara menyadap WhatsApp menggunakan Google ternyata bisa dilakukan dengan bantuan aplikasi lain. Cara tersebut juga aman dan minim risiko. (SA)

Simak juga : Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Tinggalkan Balasan