Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi
Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi - Sumber gambar: Pixabay Free License

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Cara mengetahui nama kontak kita di WhatsApp orang lain tanpa aplikasi ternyata bisa, lho. Mungkin selama ini anda hanya mengetahui cara melihat nama kontak kita menggunakan aplikasi Get Contact.

Tentunya anda pernah merasa penasaran mengenai nama kontak anda yang disimpan oleh orang lain, terutama pasangan tau gebetan. Tapi, untuk mengetahuinya cukup sulit.

Sebab, meski dengan aplikasi Get Contact anda tidak tahu secara pasti siapa yang menyimpannya. Oleh sebab itu, untuk menjawab rasa penasaran tersebut kami akan membagikan cara mengetahuinya.

Ternyata jika dilakukan caranya sangat mudah dan anda bisa melakukannya kapan saja. Simak selengkapnya berikut ini, ya!

Baca juga : Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan WhatsApp

Cara Mengetahui Nama Kontak Kita di WhatsApp Orang Lain Tanpa Aplikasi

Bagi yang penasaran bagaimana cara melihat kontak WhatsApp kita di orang lain, maka jawabannya adalah dengan memanfaatkan WhatsApp web. Hanya dengan itu, anda sudah bisa melihat nama kontak.

WhatsApp web sendiri merupakan layanan WA yang bisa diakses melalu website. Hal ini akan memudahkan anda jika ingin membuka WA di PC atau melalui laptop, jika dibandingkan software WhatsApp for PC.

Sebab, WhatsApp web lebih ringan dan mudah diakses. Selain itu, anda juga bisa secara otomatis log out saat menutup websitenya. Jadi, mengurangi risiko penyalahgunaan oleh pihak lain.

Sedang Trending :  APK Sadap WA Dengan No WA Terbaik

Berikut ini adalah cara melihat nama kontak anda di WhatsApp orang lain:

  1. Siapkan Koneksi Internet
    • Cara pertama tentunya anda harus menyiapkan koneksi internet yang memadai. Sebab, tanpa adanya koneksi internet anda tidak dapat mengakses WA web. Untuk perangkat, biasa menggunakan PC atau laptop.
  2. Masuk ke WhatsApp Web
    • Masuk ke WhatsApp web dengan cara mengaksesnya menggunakan Google, atau langsung mengaksesnya di https://web.whatsapp.com/.
  3. Scan QR ke WhatsApp Anda
    • Untuk masuk ke WA web, anda harus menghubungkannya dengan aplikasi yang ada di ponsel. Caranya adalah dengan masuk ke fitur menu, pilih setting, lalu klik linked device ke website, dan scan QR pada menu tersebut.
  4. Kirim Pesan ke Nomor Orang Lain
    • Jika sudah berhasil masuk, maka pilih kontak yang ingin diketahui nama kontak anda di dalamnya. Chat senormal mungkin ke nomor tersebut, dan jangan sampai membuatnya curiga.

Maka, nama kalian akan muncul di bagian atas halaman chat bersama kontak tersebut. Cara ini sangat mudah dan praktis. Pastinya aman juga karena tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. (SA)

Baca juga : Cara Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan

Tinggalkan Balasan