Cara Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan
Cara Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan

Begini Cara Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan

Bagi Anda yang saat ini sedang LDR (Long Distance Relationship), pastinya penasaran dengan cara sadap WA jarak jauh 2022 tanpa scan. Hubungan jarak jauh memang sangat berisiko.

Anda lebih khawatir karena takut pasangan selingkuh atau melakukan macam-macam. Oleh sebab itu, untuk memastikannya Anda ingin mengetahui isi chat pasangan. Dengan siapa saja ia berkirim pesan atau menelfon.

Jika dulu Anda tidak dapat melakukannya, maka saat ini sangat mudah untuk melakukan hal tersebut. Meski beberapa cara membutuhkan scan barcode atau konfirmasi dari pasangan, tapi kami memiliki cara yang lebih mudah.

Anda tidak perlu melakukan scan barcode atau konfirmasi untuk menyadap WhatsApp pasangan. Caranya adalah dengan menggunakan aplikasi iSpyoo. Untuk mengetahui caranya, simak penjelasan berikut ini.

Simak juga : Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan WhatsApp

Begini Cara Sadap WA Jarak Jauh 2022 Tanpa Scan Menggunakan iSpyoo

iSpyoo merupakan aplikasi penyadap WhatsApp yang cukup viral dan banyak digunakan. Aplikasi ini dapat memantau percakapan di WhatsApp dan juga lokasi orang yang sedang disadap.

Agar fungsi tersebut bisa berjalan, Anda harus memasang aplikasi ini juga di ponsel pasangan. Anda bisa memanfaatkan momen saat bertemu untuk menginstall aplikasi ini. Setelah menginstal, pastikan sembunyikan aplikasinya.

Sedang Trending :  Cara Mengembalikan Chat WA yang Terhapus Sebelum di Backup, Lokal dan Cloud

Jika sudah terpasang, maka Anda bisa menyadap WhatsApp pasangan dari jarak jauh tanpa ketahuan. Sayangnya, untuk memperoleh layanan ini harus membayar sejumlah uang.

Tapi, hal tersebut sangat sesuai dengan apa yang akan diperoleh. Jika ingin lebih hemat, Anda juga bisa menikmati layanan gratis selama 2 hari.

Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi ini:

  1. Download aplikasi iSpayoo melalui situs resminya, yaitu android.ispyoo.com.
  2. Sebelum menginstall aplikasi ini, pastikan pada pengaturannya memperbolehkan penginstallan aplikasi dari sumber asing.
  3. Install aplikasi tersebut di ponsel pasangan, kemudian perbolehkan semua yang ingin diakses. Install hingga aplikasi benar-benar terpasang pada perangkat ponsel.
  4. Jika sudah terpasang di ponsel pasangan, maka sembunyikan aplikasi dan matikan notifikasinya.
  5. Langkah berikutnya pengguna harus login ke akun iSpyoo agar bisa melihat aktivitas WhatsApp pasangan dan lokasinya.

Cara ini memang cukup rumit, sehingga pastikan Anda melakukannya dengan benar. Dengan cara ini, dijamin pasangan Anda tidak akan menyadari kalau sedang disadap. (SA)

Baca juga : Cara Sadap WhatsApp Hanya Dengan Nomor WA Simple Dan Gak Ketahuan

Tinggalkan Balasan