Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan WhatsApp
Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan WhatsApp

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan WhatsApp Di HP

Akhir-akhir ini marak beredar cara melacak keberadaan seseorang menggunakan WhatsApp. Cara ini cukup mudah digunakan dan hasilnya juga akurat. Jadi, Anda bisa menggunakannya saat keadaan mendesak atau tertentu.

Misalnya untuk mengetahui keberadaan pasangan atau orang terdekat yang memang sangat mencurigakan. Sebab, tidak jarang banyak orang penasaran sebenarnya ke mana pasangan pergi setiap hari atau pada waktu-waktu tertentu.

Sehingga dengan mengetahui lokasi mereka berada, setidaknya bisa memprediksi apa yang sedang dilakukan. Bagi yang penasaran dengan bagaimana caranya, simak penjelasannya berikut ini.

Simak juga : Cara Sadap WhatsApp Hanya Dengan Nomor WA Simple Dan Gak Ketahuan

Cara Melacak Keberadaan Seseorang Menggunakan WhatsApp

Terdapat dua opsi yang bisa dipilih untuk mengetahui lokasi seseorang menggunakan whatsapp. Pertama dengan cara konvensional, yaitu meminta orang tersebut membagikan lokasinya kepada anda.

Cara ini bisa memanfaatkan fitur share location yang memang tersedia di aplikasi tersebut. Atau yang kedua adalah dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga. Dengan cara ini, Anda bisa mengetahui lokasi seseorang tanpa diketahui.

Terdapat beberapa aplikasi yang dapat digunakan, dari mulai gratis hingga berbayar. Berikut ini adalah beberapa aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melacak lokasi seseorang melalui whatsApp:

1. mSpy WhatsApp Tracker

mSpy menjadi salah satu aplikasi pelacak lokasi di WhatsApp yang banyak digunakan. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan tersedia untuk sistem operasi Android dan iPhone.

Sedang Trending :  3 Cara Mengetahui Pesan WA yang Telah Dihapus di HP Android

Selain dapat mengetahui lokasi seseorang, aplikasi ini juga bisa mengetahui seluruh kegiatan online orang tersebut. Sehingga, banyak informasi yang bisa diperoleh hanya dari satu aplikasi.

Tapi, untuk menggunakan aplikasi ini Anda harus membayar atau berlangganan.

Simak juga : Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

2. Command Prompt

Berbeda dari mSpy WhatsApp Tracker yang berupa aplikasi, untuk Command Prompt Anda harus mengaksesnya menggunakan website. Dengan menggunakan layanan pihak ketiga ini Anda bisa mengetahui lokasi seseorang.
Sasaran juga tidak akan mengetahui jika sedang melacak lokasinya. Sehingga sangat aman untuk privasi anda.

3. KidsGuard Pro

KidsGuard Pro merupakan aplikasi yang diperuntukkan bagi orangtua untuk memantau aktivitas anaknya saat mengakses ponsel. Termasuk di dalamnya adalah lokasi anak yang terintegrasi dengan WhatsApp.

Tentunya, bisa menggunakan aplikasi ini untuk siapa saja dan bukan hanya untuk anak. Misalnya untuk pasangan atau untuk orang terdekat.

Dengan menggunakan tiga aplikasi di atas, Anda bisa mengetahui lokasi seseorang menggunakan WhatsApp. Dengan demikian, Anda bisa mengetahui apa yang mereka sedang kerjakan. (SA)

Baca juga : Sadap Whatsapp Pakai No Telp

Tinggalkan Balasan