Cara Sadap WhatsApp Hanya Dengan Nomor WA Simple Dan Gak Ketahuan
Cara Sadap WhatsApp Hanya Dengan Nomor WA Simple Dan Gak Ketahuan

Cara Sadap WhatsApp Hanya dengan Nomor WA Simple dan Gak Ketahuan

Cara sadap WhatsApp hanya dengan nomor WA simple dan gak ketahuan sangat penting untuk Anda ketahui. Terutama jika Anda curiga dangan tingkah pasangan atau khawatir mereka melakukan hal aneh.

WhatsApp sendiri merupakan aplikasi berkirim pesan yang saat ini sangat populer di kalangan masyarakat. Hampir sebagian besar masyarakat indonesia memilih aplikasi ini jika dibandingkan dengan aplikasi lainnya.

Alasannya adalah karena tampilan interfacenya sederhana, fiturnya mudah dimengerti dan lengkap. Selain berkirim pesan, penggunanya juga bisa menelfon dan video call.

Karena fungsinya yang sangat vital dalam kehidupan menjadikan aplikasi ini memuat banyak informasi. Tidak heran banyak orang yang ingin menyadap WhatsApp seseorang untuk mengetahui informasi tentang mereka.

Simak juga : Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus

Bagi yang ingin menyadap WA tanpa ribet, ikuti tutorial yang akan kami berikan berikut ini.

Cara Sadap WhatsApp Hanya dengan Nomor WA Simple dan Gak Ketahuan

Untuk menyadap wa hanya menggunakan nomor HP, Anda perlu menggunakan situs khusus. Salah situs penyadap WA yang banyak digunakan saat ini adalah Socialspy. Cara menggunakannya adalah:

  1. Kunjungi situs Socialspy di www.socialspy.info. Anda akan diantarkan ke halaman meminta nomor telefon yang ingin disadap.
  2. Masukkan nomor telefon yang ingin di sadap pada kolom yang tersedia. Pastikan Anda memasukkannya dengan benar agar proses selanjutnya bisa berjalan lancar.
  3. Setelah memasukkan nomor, kemudian klik submit. Maka sistem akan langsung memeriksa nomor tujuan valid atau tidak.
  4. Jika sudah valid dan terdaftar di WA, proses selanjutnya adalah “human verification”. Pada proses ini, Anda harus mengerjakan beberapa misi tertentu. Misalnya menginstall aplikasi atau mengisi survey.
  5. Setelah misinya dan proses verifikasinya selesai, maka Anda akan masuk ke dalam WhatsApp nomor tujuan. Anda bisa mencari semua informasi yang diinginkan.
Sedang Trending :  3 (Tiga) Cara Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Scan Barcode dengan Gratis

Sedikit tips saat menggunakan socialspy agar tidak ketahuan, Anda jangan pernah membuka pesan yang belum dibuka pemiliknya. Hal ini untuk menghindari rasa curiga pemilih WA tersebut.

Anda juga jangan sekali-kali membalas pesannya karena akan membuat masalah baru. Karena situs ini 100% gratis maka, pada prosesnya harus bersabar untuk mengerjakan berbagai misi yang diminta.

Menyadap WhatsApp sekarang tidak sulit lagi. Hanya dengan nomor HP, maka sudah bisa mendapatkan berbagai informasi yang diinginkan. (SA)

Baca juga : Aplikasi Sadap WA

Tinggalkan Balasan