APK Sadap WA Dengan No WA
APK Sadap WA Dengan No WA

APK Sadap WA Dengan No WA Terbaik

Seaman-amannya sebuah sistem keamanan, pasti ada saja yang bisa membobol dan mengetahui informasi-informasi rahasia yang dilindungi sistem keamanan tersebut, tidak terkecuali aplikasi WhatsApp (WA) yang selama ini digadang-gadang memiliki keamanan yang terjamin melalui kode enkripsi end to end. Nyatanya kini sudah mulai jamak penggunaan apk sadap wa dengan no wa yang bisa dilakukan tanpa ketahuan si pemilik nomor wa tersebut.

Penggunaan aplikasi sadap WA biasanya dilakukan oleh seseorang yang sedang curiga dengan pasangannya, orang tua yang ingin mengawasi aktivitas online anaknya, dan lain sebagainya. Meskipun bisa dilakukan dengan mudah dan murah, perilaku menyadap wa milik orang lain tetaplah bukan sesuatu yang boleh dilakukan secara sembarangan karena hal tersebut mengganggu privasi milik orang lain. Jadi sebaiknya pikir baik-baik terlebih dahulu sebelum menggunakan aplikasi penyadap wa tersebut.

Rekomendasi APK Sadap WA Dengan No WA

Berikut adalah apk sadap wa dengan no wa yang bisa anda gunakan dengan mudah nan efektif:

1. Social Spy WhatsApp

Aplikasi ini termasuk yang canggih dalam penyadapan karena tidak hanya bisa digunakan untuk menyadap wa orang lain saja, tapi juga sosial media yang lainnya seperti facebook, twitter, dan lain sebagainya.

Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini mampu melacak panggilan telepon dari wa yang disadap, mampu membaca pesan di wa yang disadap meskipun pesan tersebut sudah dihapus. Namun dengan segala kelebihannya tersebut, wajar saja aplikasi ini menuntut penggunanya untuk berlangganan dengan cara membayar terlebih dahulu sebelum benar-benar bisa digunakan.

Sedang Trending :  Cara Menyadap WA Tanpa Aplikasi Sadap WA Apapun, Dijamin Ampuh!

Tapi dengan segala kelebihannya, rasanya cukup pantas pengembang aplikasi ini memasang tarif untuk layanannya.

Simak juga : Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

2. Mobistealth

Merupakan salah satu aplikasi penyadap wa yang sangat efektif dan sudah banyak digunakan dari seluruh dunia. Selain penyadapan wa, aplikasi ini juga bisa mengetahui posisi orang yang anda sadap melalui GPS dari wa tersebut.
Kelebihan lainnya adalah aplikasi ini mampu membaca riwayat panggilan dan membaca berkas multimedia yang anda di wa tersebut.

3. Dual Space Lite

Termasuk aplikasi yang cukup populer juga dalam menyadap wa milik orang lain. Salah satu aplikasi kloning yang efektif nan ringan karena hanya menyita ruang penyimpanan anda sebesar 6,5 MB saja.

Berikut adalah cara menggunakan aplikasi dual space lite untuk menyadap wa milik orang lain atau pasangan:

  • Unduh aplikasinya di google playstore
  • Buka aplikasinya
  • Saat membukanya, tunggu selama beberapa waktu untuk aplikasi tersebut melakukan scanning
  • Setelah terbuka, lakukan penggandaan atau kloning aplikasi wa
  • Masukkan nomor yang ingin diketahui aktivitas wa-nya

4. Penyadap wa pasangan 2 akun

sama seperti dual space lite cara kerjanya, namun dengan ukuran yang berat sehingga hindari penggunaannya dengan game online yang berat juga. (PC)

Baca juga : Sadap WA Tanpa Perangkat Tertaut

Tinggalkan Balasan