Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya
Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

Ingin Tahu Lokasi Keberadaan Pasangan atau Anggota keluarga, Ini Dia Cara Menyadap Whatsapp lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya

Tips Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Maps Tanpa Diketahui Pemiliknya dari Alkisah News. Aplikasi sadap WA mulai banyak dicari dan dipakai oleh para pengguna WA itu sendiri dengan alasan dan tujuan tertentu. Namun, apakah Anda juga mengetahui bahwa ada cara lain tanpa melalui aplikasi Anda masih tetap bisa melakukan proses peretasan WA orang lain?

Nah, cara ini bisa Anda lakukan dengan simpel karena hanya menggunakan platform bawaan di gadget Anda, yakni Google Maps. Anda mungkin tidak menyangka bahwa Google Maps juga bisa dipakai untuk menyadap aktivitas WA orang lain. Apakah mungkin? Barangkali itu adalah pertanyaan yang terlintas dalam benak Anda.

Bagi Anda, mungkin mudah untuk mengetahui titik koordinat orang lain melalui Google Maps. Akan tetapi, pasti Anda ingin mengetahuinya tanpa sepengetahuan pemiliknya. Anda bisa mendayagunakan cara menyadap whatsapp lewat google maps tanpa diketahui pemiliknya agar bisa melacak keberadaan orang tersebut.

Trik ini bisa Anda lakukan untuk melacak lokasi pasangan atau keluarga Anda berada. Dengan begitu, Anda tidak perlu terlalu khawatir atau cemas jika pasangan atau keluarga berada dalam keadaan bahaya tanpa diketahuinya. Dengan cara ini, Anda bisa melakukannya agar orang yang disasar tadi tidak menyadari bahwa Anda sedang melacaknya.

Simak juga : Cara Sadap Whatsapp Hanya Dengan Nomor WA Simpel dan Gak Ketahuan

Pastikan Anda melakukannya secara diam-diam supaya target tidak mengetahui bahwa Anda sedang mengirim titik lokasinya berada. Berikut adalah cara menyadap whatsapp lewat google maps tanpa diketahui pemiliknya:

  • Pertama, silakan Anda masuk ke aplikasi bawaan gadget Google Maps;
  • Selanjutnya, Anda hidupkan Izin Smartphone terlebih dulu untuk mengaktfikan fitur Akses Lokasi;
  • Jika sudah aktif, Anda tinggal tekan tombol menu berbagi lokasi atau shared location;
  • Pada tampilan selanjutnya, Anda akan diberikan beberapa opsi berbagi link tautan akan dikirim melalui aplikasi apa. Pilihlah menu Bagikan via Whatsapp dengan menekan tombol ikon bergambar Whatsapp;
  • Setelah berhasil, Anda mesti mengatur durasi waktu selama berbagi lokasi. Dengan menentukan durasi waktu ini, Anda bisa melacak keberadaan orang yang ingin ketahui lokasi keberadaannya. Biasanya durasinya bisa sampai maksimal 3 hari. Setelah itu Anda mungkin tidak bisa melacaknya dan Anda perlu mengaturnya kembali jika bertemu dengan orang tersebut;
  • Langkah selanjutnya adalah dengan memilih nomor WA yang ingin dituju dan diketahui lokasi keberadaan orang tadi;
  • Kirim link tautan Lokasi Google Maps tadi;
  • Lalu jangan lupa untuk menghapus kembali pesan WA yang sudah terkirim tadi agar tidak ketahuan oleh si pemiliknya.
Sedang Trending :  2 Aplikasi Sadap WA tanpa Perangkat Tertaut yang Efektif

Itu dia cara menyadap whatsapp lewat google maps tanpa diketahui pemiliknya Anda ambil untuk mengetahui keberadaan orang lain, entah pasangan atau anggota keluarga Anda. Dengan cara ini, Anda mungkin bisa sedikit waspada jika sedang mengalami sesuatu Anda tinggal menuju tempat di mana lokasi itu berada. (PC)

Baca juga : Sadap Whatsapp Pakai No Telp

Tinggalkan Balasan