Sadap Whatsapp Pakai No Telp
Sadap Whatsapp Pakai No Telp

2 Aplikasi Pendukung untuk Sadap Whatsapp Pakai No Telp Orang Tersayang

Langkah Sadap Whatsapp Pakai No Telp Dengan Mudah – Alkisah News. Mungkin di antara kita muncul rasa penasaran yang didasari beragam alasan. Alasan itu mungkin karena curiga dengan teman Anda yang bergelagat tidak mengenakan, cemas dengan pasangan Anda, atau waspada terhadap kejahatan yang mungkin menyasar keluarga Anda.

Begini Cara Sadap Whatsapp Pakai No Telp

Ada cara dan ragam aplikasi sadap WA yang dapat membantu untuk meretas percakapan yang tidak diketahui oleh pemiliknya. Salah satunya adalah dengan sadap whatsapp pakai no telp. Langkah ini cukup simpel karena Anda hanya membutuhkan aplikasi dukungan dengan memasukkan nomor telepon saja. Berikut penjelasannya.

1. Aplikasi Ikeymonitor

Aplikasi ini akan membantu Anda untuk memonitor WA orang yang ingin Anda ketahui, misalnya, pasangan atau anak Anda sendiri agar terhindar dari marabahaya. Bagaimana cara menggunakannya? Simak penjelasan di bawah ini:

  1. Anda mesti mengunjungi situs ikeymonitor.com.
  2. Setealah itu Anda lanjutkan proses pendaftaran dengan mengisi formulir;
  3. Setelah Anda selesai mendaftar, Anda tinggal login dengan menekan tombol menu login di situs tersebut;
  4. Selanjutnya, Anda akan masuk dalam dashbord, lalu klik tambahan perangkat di bagian kanan atas;
  5. Seusai mengeklik, Anda bisa langsung mengecek pesan dan segala aktivitas percakapan orang yang Anda sasar melalui dashbord yang ada.

Aplikasi ini cukup mudah untuk dicari dan dipraktikkan. Untuk itu, Anda bisa menggunakannya dengan leluasa sehingga Anda bisa memastikan bahwa orang-orang terdekat Anda tidak berada dalam kondisi yang berbahaya atau pasangan Anda tidak melakukan tindakan yang kurang mengenakkan dengan orang lain.

Sedang Trending :  Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google, Bisa Lho

Simak Cara Menggunakan : Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

2. Ekstensi Chrome PC atau Laptop

Ada cara lain untuk meretas WA memakai nomor telepon dengan melalui Ekstensi Chrome. Browser bawaan PC atau laptop Anda bisa membantu Anda untuk sadap whatsapp pakai no telp. Anda tinggal menginstall “Whatsapp Spy App” karena aplikasi inilah yang akan membantu Anda untuk menjalankan script khusus dengan menggunakan nomor telepon saja.

Bagaimana cara menjalankan Ekstensi Chrome penyadap WA ini? Berikut adalah langkah-langkahnya:

  1. Pertama, Anda mesti membuka Google Chrome;
  2. Setelah itu, Anda ketik saja dengan keyword “Whatsapp Hack Extension”;
  3. Selanjutnya, Anda pilih situs google extension;
  4. Klik tombol tambahan ekstensi di Google Chrome dan tunggu beberapa saat sampai pemasangan selesai;
  5. Namun, bila PC atau laptop Anda tidak support untuk menambahkan ekstensi, Anda jangan khawatir. Anda bisa mengunjungi laman ini: https://pointszone.net/v2/whatshack/.
  6. Setelah proses pemasangan selesai, Anda tinggal memasukkan nomor WA dalam kotak nomor;
  7. Lalu klik tombol lanjut;
  8. Tunggu beberapa menit sampai proses selesai.

Nah, itu dia 2 aplikasi yang membantu Anda untuk sadap whatsapp pakai no telp orang yang ingin disasar demi penjagaan dan keamanan. Pastikan Anda menggunakannya untuk tujuan yang baik bukan untuk melakukan tindakan yang bisa dianggap melanggar hukum. (www.alkisahnews.com)

Tinggalkan Balasan