Aplikasi Sadap WA
Aplikasi Sadap WA

10 Aplikasi Sadap WA Yang Mudah Dilakukan

Alkisah News – Anda yang saat ini sedang menjalankan hubungan jarak jauh, atau mempunyai anak yang beranjak remaja, terkadang merasa khawatir, akan kondisi, kabar atau apa yang sedang dilakukan oleh pasangan atau sang anak tersebut. Jika saling bertukar kabar saja dianggap tidak cukup, menggunakan aplikasi sadap WA, mungkin saja jadi salah satu solusi menarik, guna mencari informasi yang mungkin sedang ditutupi oleh pihak pasangan atau juga sang anak tersebut.

List Aplikasi Sadap WA

Berikut ini adalah beberapa aplikasi atau layanan sadap WA yang dapat Anda gunakan secara praktis, antara lain :

1. Clone App Messenger

Adapun aplikasi sadap WA praktis pertama adalah Clone App Messenger. Dibekali dengan fitur kloning akun Whatsapp, bisa disebut ini adalah aplikasi sadap WA tanpa perangkat tertaut yang praktis Anda gunakan.

Yang artinya, dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda dapat mengetahui berbagai macam pesan, pesan suara atau juga video dari pasangan atau sang anak secara mudah, dari jarak jauh.

Cukup unduh aplikasi tersebut pada ponsel Anda, kemudian tautkan pada WA milik pasangan, atau juga WA anak, maka berbagai pesan yang masuk ke ponsel pasangan atau juga anak, juga akan masuk ke ponsel Anda.

2. Browser

Bisa dibilang ini adalah salah satu teknik sadap WA tanpa menggunakan aplikasi, yang dapat Anda pilih. Kali ini Anda akan menggunakan browser, cukup buka browser favorit Anda, kemudian masukan link WA Web resmi. Jika sudah, maka ikuti petunjuk berikutnya, seperti memasukkan nomor WA milik pasangan atau juga anak, masukkan kode QR, dan yang lainnya.

Apabila proses ini sudah selesai, maka Anda akan leluasa membaca berbagai macam pesan yang masuk ke ponsel pasangan atau anak, melalui browser WA yang sudah ditautkan sebelumnya. Hanya saja kelemahan dari sistem ini adalah, akan ada pop up yang masuk ke WA pasangan atau anak, ketika link tersebut berhasil ditautkan kelak.

Selain menggunakan link Browser, ada juga cara menyadap whatsapp lewat google maps tanpa diketahui pemiliknya. Caranya adalah dengan berbagi link lokasi antara pihak pasangan atau anak dengan nomor Anda.

3. Aplikasi Mobile Client

Aplikasi Mobile Client ini adalah aplikasi sadap WA jarak jauh tanpa menyentuh hp praktis dan mudah Anda gunakan. Adapun teknik dan cara kerja dari aplikasi ini mirip seperti Aplikasi WhatsApp Web.

Selain itu, aplikasi sadap WA yang satu ni juga sudah dilengkapi dengan beberapa fitur yang mendukung pengiriman gambar dan juga video. Yang menarik adalah pada aplikasi ini, tidak akan ada iklan, atau juga izin untuk pengiriman pesan gambar, pesan suara, audio atau juga video itu sendiri.

4. Aplikasi Social Spy WhatsApp

Salah satu cara sadap whatsapp hanya dengan nomor WA simpel dan gak ketahuan berikutnya adalah menggunakan aplikasi Social Spy WhatsApp. Tapi yang perlu Anda perhatikan di sini adalah, aplikasi ini sebenarnya tidak hanya dapat digunakan pada WA saja, namun juga pada beberapa akun sosial media lainnya, seperti Facebook, SnapChat dan yang lainnya.

Yang menarik, aplikasi ini juga dapat melakukan pelacakan panggilan telepon, dapat melihat pesan yang telah dihapus, di ponsel pihak pasangan atau juga anak tersebut. Tentunya ini akan jadi aplikasi menarik untuk Anda gunakan. Tapi untuk menggunakan aplikasi tersebut, Anda harus berlangganan terlebih dahulu.

5. Aplikasi Mobistealth

Tahukah Anda, bahwa aplikasi Mobistealth ini adalah salah satu aplikasi sadap yang sudah banyak digunakan di hampir banyak negara, lantaran aplikasi tersebut terbukti efektif dalam menyadap WA.

Apabila banyak orang mencari cara menyadap hp suami jarak jauh tanpa aplikasi. Tapi ketika menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda akan memperoleh cukup banyak fitur menarik, tentang penyadapan tersebut. Adapun fitur yang diberikan antara lain, mudah mencari tahu lokasi pasangan dengan menggunakan GPS, mengetahui riwayat panggilan di WA, riwayat lain di berkas multimedia lainnya, dll.

Sedang Trending :  List Nama Aplikasi Sadap WA Jarak Jauh Tanpa Menyentuh HP

6. Aplikasi Dual Space Lite

Ukuran aplikasi menyadap whatsapp dengan android tanpa root yang satu ini terbilang cukup kecil, hanya sekitar 6,5 Mp saja. Selain itu aplikasi ini juga termasuk salah satu aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan.

Tidak hanya dilengkapi dengan berbagai macam fitur penyadapan, namun aplikasi ini juga dibekali dengan fitur penghapus iklan, dan juga mampu memperbaiki bug. Yang menarik adalah adanya fitur zona privasi, yang membuat pengguna aplikasi, dapat melakukan penyadapan WA milik pasangan secara lebih aman, dan tanpa meninggalkan jejak pada sistem smartphone.

7. Aplikasi AirDroid

Sebenarnya aplikasi ini bukan aplikasi sadap melainkan aplikasi yang mampu mengontrol ponsel dari jarak jauh. Tapi saat ini banyak yang menggunakannya sebagai aplikasi sadap. Tapi untuk menggunakan aplikasi sadap WA yang satu ini, Anda juga perlu menggunakan aplikasi tambahan, yaitu aplikasi Hider, yang bertujuan untuk menyembunyikan aplikasi AirDroid tersebut.

Adapun cara sadap wa jarak jauh tanpa scan barcode yang satu ini terbilang sedikit rumit. Dimana Anda akan mendownload aplikasi AirDroid di ponsel target, kemudian download dan instal juga aplikasi Hider. Jika sudah, baru, hubungkan dengan PC atau laptop yang Anda miliki. Lakukan proses berikutnya sesuai dengan perintah yang ada. Hasilnya berbagai pesan yang masuk pada ponsel target, nantinya juga akan masuk ke laptop atau PC yang sudah Anda hubungkan sebelumnya.

8. Aplikasi iSpyoo

Yang perlu Anda ketahui sebelumnya dari apk sadap WA dengan no WA yang satu ini, dimana aplikasi iSpyoo termasuk aplikasi berbayar. Kali ini Anda harus membayar setiap bulan, untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut. Sedangkan layanan berupa fitur yang nantinya akan Anda dapatkan, terbilang cukup lengkap. Anda dapat melacak posisi seseorang dengan mudah menggunakan fitur GPS, mengetahui semua isi pesan, dan yang lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi yang satu ini, Anda perlu membuat akun di situs resmi iSpyoo, sebelum nantinya mengunduh aplikasi yang dimaksud di ponsel target. Jika sudah, kemudian tautkan kembali ke ponsel Anda. Hasilnya berbagai pesan dan hal lainnya juga dapat Anda ketahui secara mudah, melalui ponsel Anda.

9. Aplikasi 2 Account

Bisa dibilang aplikasi sadap whatsapp pakai no telp yang satu ini mirip seperti aplikasi kloning. Dimana cara kerjanya adalah dengan menggandakan akun target, ke ponsel Anda. Bisa dibilang ini adalah salah satu aplikasi yang praktis dan mudah untuk digunakan. Namun demikian, kekurangan dari aplikasi yang satu ini adalah ukuran file yang kecil, dan terbilang berat, ketika digunakan bersamaan, dengan aplikasi lain pada ponsel tersebut. Misalnya saja digunakan berbarengan dengan bermain game atau yang lainnya.

10. mSpy

Menggunakan Spy, bisa dikatakan sebagai salah satu cara menyadap WA tanpa aplikasi apapun. Lantaran media sadap yang satu ini menggunakan web dan bukan menggunakan aplikasi. Hal lain yang perlu diketahui disini adalah mSpy ini termasuk aplikasi sadap berbayar. Dimana Anda yang akan menentukan sendiri paket berlangganan yang ingin dipilih.

Sama seperti sebelumnya, dengan menggunakan aplikasi ini, Anda akan mudah mengetahui berbagai macam isi obrolan dan yang lainnya dari WA target.

Jadi bagaimana, apakah Anda sudah menemukan aplikasi sadap WA, yang dinilai tepat, dan sesuai kebutuhan. Tentunya ulasan di atas, sedikit banyak dapat membantu Anda dalam mencari tahu aneka aplikasi sadap WA tepat, yang nantinya dapat digunakan untuk melacak WA pasangan atau juga sang anak, secara mudah dan praktis. (PC)

Tinggalkan Balasan