Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi History Log atau Recent Notification
Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi History Log atau Recent Notification

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi History Log Atau Recent Notification

Pada artikel ini akan membahas Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi History Log Atau Recent Notification. Umumnya WhatsApp merupakan aplikasi yang populer dan paling sering digunakan untuk bertukar pesan kepada orang dengan jarak jauh. semakin berkembangnya teknologi whatsapps selalu memberikan fitur-fitur terbarunya.

Salah satu fitur yang sedang ramai dibicarakan di khalayak umum adalah fitur hapus pesan yang menghadirkan kontroversi, karena ada yang setuju dan ada pula yang tidak.

Kesalahan saat mengirim pesan terkadang dikhawatirkan akan menyebabkan hal yang tidak diinginkan. Seperti salah paham dan salah mengirim kutipan ke salah satu grup yang isinya ujaran kebencian. Hal ini sering terjadi ketika mengirim pesan di salah satu Aplikasi Whatsapp. dengan hal ini terkadang salah satu solusinya adalah menghapus pesan.

Aplikasi hapus pesan di Aplikasi WA adalah salah satu fitur yang menguntungkan bagi sebagian orang, terutama orang-orang yang suka salah ketik ataupun suka salah kirim. Namun demikian hal ini juga merupakan satu hal yang menjengkelkan. Pasalnya fitur ini masih tetap diketahui oleh lawan pengirim ketika menghapus pesan.

Sehingga hal ini berakibat ke suatu hal salah paham ataupun menimbulkan pertanyaan-pertanyaan yang tidak jelas karena lawan pengirim pesan menghapus pesannya sehingga menyebabkan pesan tersebut tidak dapat terbaca. Saat ini dengan perkembangan teknologi dan informasi ada banyak aplikasi andalan untuk mengetahui bagaimana cara membaca chat pesan pada WA yang sudah terhapus dalam chatroom.

Cara melihat pesan wa yang sudah dihapus merupakan solusi bagi anda yang sering sekali mengalami pengiriman pesan yang tiba-tiba terhapus oleh sang pengirim. Umumnya pesan dapat dihapus dalam selang waktu 7 menit saja. Namun seiring perkembangan fitur ini maka Batasan waktu diperpanjang lagi berdasarkan fiturnya keterbaruan masing-masing.

Lalu bagaimana Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi History Log Atau Recent Notification
Adapun Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus Dengan Aplikasi History Log Atau Recent Notification adalah Sebagai berikut:

  • Download Aplikasi di google Play store.
    • Pastikan akun google play store anda aktif dan sudah teraktivasi dengan email yang anda gunakan.
  • Setelah selesai mengunduh dan menginstal Aplikasi maka langkah selanjutnya anda bisa membuka aplikasi tersebut dan pilih option Notification History dan mencari notifikasi WhatsApp.
  • Maka secara otomatis pesan yang terhapus dapat terbaca kembali di bawah text Android.
    • Cara ini bisa anda lakukan dengan mudah ketika anda penasaran dengan isi pesan yang sudah ditarik sebelumnya oleh pengirim.

Demikianlah Cara Melihat Pesan WhatsApp yang Telah Dihapus Dengan Aplikasi History Log Atau Recent Notification. Aplikasi ini mempermudah pengguna WhatsApp karena bisa mengetahui isi pesan yang sudah terhapus. Disisi lain terkadang fitur ini juga disebut fitur yang tidak menghargai privasi seseorang. Karena dengan ini apabila terjadi pesan salah kirim orang yang tidak bersangkutan dapat mengetahui isi pesan tersebut. (pc)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan