Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi WhatsRemoved+
Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi WhatsRemoved+ - Pixabay Free License

Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi WhatsRemoved+ Yang Praktis

Ini dia cara melihat pesan wa yang sudah dihapus dengan aplikasi whatsremoved+ yang sangat praktis untuk digunakan. WhatsApp atau WA memang menyediakan fasilitas untuk menghapus pesan dalam jangka waktu beberapa saat setelah diposting. Tujuannya ialah agar pesan yang telah terlanjur salah kirim agar tidak bisa terbaca lagi. Namun tentunya hal itu membuat penasaran penerima pesannya.

Beruntungnya kini telah tersedia banyak aplikasi yang bisa digunakan untuk memunculkan kembali isi pesan wa yang telah sempat terhapus tadi. Salah satunya ialah yang namanya aplikasi WhatsRemoved+. Berikut ini cara melihat pesan wa yang sudah dihapus dengan aplikasi WhatsRemoved+ tersebut.

Apa saja Fungsi Aplikasi WhatsRemoved+

Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai fungsi. Sehingga tak heran jika aplikasi ini populer dan banyak penggunanya. Selain bisa kembali memunculkan pesan di WA yang telah terhapus berikut dengan gambar nya, maka aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melihat status wa tanpa ketahuan, juga bisa menyembunyikan status online.

Langkah Cara Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus dengan Aplikasi WhatsRemoved+

Berikut ini langkah caranya.

  • Pertama-tama unduh atau download aplikasi WhatsRemoved+ dari Google Play secara gratis. Cara melihat pesan wa yang sudah dihapus dengan aplikasi WhatsRemoved+ ini hanya bisa dilakukan pada hp android.
  • Lalu pasang atau Install aplikasi WhatsRemoved+ nya.
  • Kemudian Buka menu Settings atau Pengaturan.
  • Lalu masuk ke menu Aplikasi
  • Kemudian Cari menu Recent Notification.
  • Lalu Masuk ke menu Permission atau Izin.
  • Selanjutnya Aktifkan seluruh akses yang diperlukan aplikasi.
  • Kemudian Buka dan jalankan aplikasi WhatsRemoved+
  • Pilih metode guna memulihkan pesan terhapus di WhatsApp sesuai keinginan.
  • Sebelumnya setting pada pengaturan WA agar selalu otomatis mendownload tiap gambar yang masuk agar gambar yang dikirim pada pesan yang terhapus juga bisa dipulihkan dan dimunculkan kembali.
  • Penting memberikan izin yang diperlukan oleh aplikasi WhatsRemoved+ agar bisa mengakses aplikasi WhatsApp dan fungsi lainnya di ponsel. Termasuk juga ijin akses ke notifikasi ponsel.
    • Aplikasi WhatsRemoved+ akan memerlukan akses ke Notification Listener Service jadi harus mengaktifkan Read notification data juga.
  • Sesudah beberapa ijin akses aplikasi WhatsRemoved+ tersebut diberikan maka untuk selanjutnya jika ada pesan wa yang terhapus maka akan ada pemberitahuan mengenai adanya pesan wa yang dihapus. Hanya foto atau gambar yang telah diunduh yang dapat dipulihkan.
  • Pilih logo WhatsApp supaya aplikasi WhatsRemoved+ bisa merekam keseluruhan notifikasi WhatsApp yang masuk ke ponsel.

Sesudah ini maka keseluruhan chat wa baik yang berupa teks, atau gambar, atau audio juga video pun bisa terekam pada aplikasi ini. Sedangkan jika tak ingin terlihat sedang online maka buka saja pesan yang masuk di WhatsRemoved+.

Itulah salah satu cara melihat pesan wa yang sudah dihapus, yakni berupa cara mengetahui pesan whatsapp yang sudah dihapus dengan aplikasi WhatsRemoved+. Selain cara ini masih banyak cara lain yang juga bisa dicoba. (PC)

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan