Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel
Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel

Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel

Ada beberapa cara masukin kode vocer Telkomsel yang dapat dilakukan oleh pengguna. Mulai menggunakan panggilan, kode ussd, hingga melalui aplikasi resmi mytelkomsel pada perangkat android.

Jadi ketika membeli voucher dapat segera memasukkannya sendiri tanpa meminta bantuan. Ini akan mempermudah Anda karena masa berlaku dari voucher tadi tentu masih cukup lama.

Terdapat 16 digit angka yang perlu dimasukkan secara benar oleh para pengguna. Jangan takut gagal karena kode tersebut tidak akan hangus sehingga masih tetap bisa dipakai selama belum aktif.

Baik pengisian pulsa, paket data, atau paket panggilan prosesnya sama saja. Sehingga Anda tidak perlu sulit dalam mengimplementasikannya ketika sudah memiliki 16 digit kode dibutuhkan tadi.

Pada pembahasan kali ini akan kami ulas mengenai langkah penggunaan kode ussd dan aplikasi mytelkomsel. Karena ini adalah langkah paling cepat dan mudah bagi para pelanggan setia.

Ketika menggunakan dua metode tersebut maka proses pengisian hanya memakan waktu sebentar. Bahkan kurang dari lima menit paket atau pulsa yang Anda beli sudah dapat digunakan langsung.

Tentu ini akan sangat menyenangkan karena tidak perlu menunggu terlalu lama sampai pulsa bisa dipakai. Para pelanggan yang belum tahu caranya bisa memperhatikan tutorial berikut ini.

Baca juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam di Metro Tv

Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel Menggunakan Kode USSD

Kode ussd merupakan sebuah panggilan yang dibuat pada aplikasi telepon. Jadi dengan memasukkan kombinasi angka tertentu maka sebuah fungsi akan berjalan dan memunculkan pilihan penggunaan.

  1. Buka Kontak
  2. Tekan *133*16 digit kode#
  3. Contoh *133*1234123412341234#
  4. Tekan dial

Setelah memasukkan kombinasi angka tadi dan menekan dial maka akan secara otomatis terproses. Sms akan diterima dan menunjukkan aktivasi dari penggunaan kombinasi angka tadi.

Biasanya sms konfirmasi akan didapatkan dalam jangka waktu 30 detik hingga 1 menit tergantung aktivitas jaringan. Setelah SMS diterima maka paket aktivasi siap digunakan oleh pengguna.

Langkah tersebut tentu sangat sederhana dan mudah diimplementasikan oleh siapa saja. Bahkan para pengguna awam akan merasa mudah ketika memakai langkah ini dalam melakukan aktivasi.

Sedang Trending :  Kode Paket Murah Telkomsel

Apabila kombinasi angka tadi sudah selesai digunakan maka tidak bisa dipakai lagi. Jadi sifatnya ini adalah sekali pakai bagi para pengguna setelah proses pengaktifannya dilakukan sebuah device.

Ketika menggunakannya untuk mengisi paket data kami sarankan untuk mematikan data seluler. Sehingga tidak ada biaya tambahan yang terpotong pada pulsa Anda selama proses tadi berjalan.

Simak juga : Kuota Entertainment Telkomsel untuk Aplikasi Apa Saja ?

Memasukkan Kode Voucher Telkomsel Menggunakan Mytelkomsel

Ini juga salah satu cara paling mudah bagi para pengguna android sehingga proses pengisian dapat dilakukan. Berikut ini adalah tutorial yang dapat diikuti sehingga prosesnya dapat berjalan mudah.

1. Download Mytelkomsel

Bagi pengguna yang belum memiliki bisa langsung mengunduh mytelkomsel di playstore. Aplikasi ini setelah terinstal ketika dibuka tidak perlu memakai data untuk aktivitas.

Sehingga ketika digunakan pada saat tidak memiliki paket data pengguna tetap mampu memperoleh akses. Ini tentu akan memudahkan ketika pertama melakukan pengisian.

2. Pilih menu voucher

Ini dapat digunakan untuk memasukkan kode sekaligus melakukan pembelian secara daring. Jadi tidak butuh memiliki voucher fisik agar dapat melakukan aktivasi dari paket data.

Masukkan 16 digit apabila sudah melakukan pembelian tadi ke dalam form pengisian. Setelah proses ini dilakukan maka otomatis sistem akan melakukan pengecekan.

Jika berhasil maka ada notifikasi aplikasi mytelkomsel bahwa paket sudah bisa diaktifkan. Kemudian akan ada juga notifikasi SMS menunjukkan paket atau pulsa dari aktivasi tadi.

Dengan menggunakan langkah tadi tentu sangat mudah dilakukan oleh para pengguna. Kami merekomendasikan menggunakan mytelkomsel karena fiturnya lebih fleksibel bagi para pengguna.

Tidak hanya melakukan pengisian dan pembelian saja namun banyak layanan lain dari situ. Sehingga pengguna akan menemukan kemudahan dalam menggunakan Telkomsel sebagai provider telekomunikasinya. (AS)

Baca juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin

Tinggalkan Balasan