Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin
Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin

Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin

Untuk mencegah adanya penipuan Anda perlu mengetahui cara cek daftar pemenang undian Telkomsel poin secara resmi. Karena perlu diakui banyak oknum memanfaatkan adanya undian ini untuk melakukan penipuan.

Pengundian periode 2021 sudah mengeluarkan hasil pada januari 2022 ini sehingga hasilnya bisa dilihat langsung. Semua orang bisa melakukan pengecekan secara langsung dari situs resmi.

Sebenarnya pemenang akan mendapatkan pesan langsung dari nomor 777 Telkomsel ketika mendapatkan hadiah. Tetapi ternyata masih saja ada modus operandi penipuan mengatasnamakan Telkomsel pada pelanggan.

Sehingga beberapa orang harus menjadi korban karena mengeluarkan dana akibat modus tersebut. Pihak Telkomsel tidak pernah meminta transfer sejumlah dana dalam bentuk apapun pada momen undian lucky poin.

Anda perlu waspada agar tidak tergiur oleh modus penipuan yang dilakukan oleh para oknum jahat tersebut. Lakukan pengecekan sendiri karena dapat dilakukan langsung melalui perangkat android.

Berikut ini akan kami jelaskan bagaimana langkah paling tepat dalam melakukan pengecekan. Sehingga Anda bisa memastikan apakah nomor telepon sukses meraih hadiah atau tidak.

Simak juga : Kuota Entertainment Telkomsel untuk Aplikasi Apa Saja ?

Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Poin Hadiah Lengkap

Cara pengecekan paling lengkap adalah mengunjungi situs utama bisa menggunakan telkomsel.com. Dari situs tersebut semua hadiah dapat dicek oleh para pemenang untuk memastikan posisinya.

Jika tidak melakukan pengecekan maka pihak Telkomsel sendiri akan menghubungi para pemenang. Untuk melakukan kontak ada dua cara yaitu melalui sms dan telepon langsung pada pemenangnya.

1. 777

Ini adalah nomor yang akan mengirimkan pesan apabila Anda memenangkan undian lucky poin. Panggilan tersebut bebas biaya dan pajak hadiah ditanggung oleh pihak provider.

2. 188

Panggilan dari call center provider akan dilakukan untuk menghubungi para pemenangnya. Selain nomor tersebut pihak provider tidak akan pernah melakukan kontak pada pengguna.

Selain dua bentuk tersebut maka dapat dipastikan merupakan penipuan oleh oknum jahat. Jadi pelanggan diharapkan teliti untuk melihat dari mana asal panggilan atau pesan pengumuman hadiah.

Jika ingin melihat sendiri sudah dapat dibuka pada situs resmi provider sehingga semua orang dapat mengeceknya. Apabila Anda belum beruntung maka masih ada periode selanjutnya.

Bagaimana memaksimalkan peluang untuk bisa memperoleh potensi kemenangan tadi akan kami bahas berikutnya. Sehingga para pelanggan dapat merasakan sendiri nikmatnya memperoleh hadiah kemenangan undian.

Periode 2022 baru saja dimulai dan mulai sekarang Anda dapat mempersiapkan diri. Tentu saja perlu tahu bagaimana cara mengumpulkan poin sehingga memiliki potensi menang hadiah lucky poin.

Simak juga : Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel Menjadi Kuota Internet

Cara Mengumpulkan Poin agar Menang Undian

Ada dua cara paling mudah agar dapat mengumpulkan poin secara cepat bagi para pelanggan. Berikut ini adalah caranya sehingga Anda bisa memiliki peluang memenangkan hadiah undian.

1. Transaksi

Setiap transaksi minimal 50 ribu maka pelanggan akan secara otomatis mendapatkan poin. Namun perhitungan akumulasi poin juga tergantung pada bagaimana kualitas membership dari kartu.

Ada empat kategori yaitu silver, gold, platinum, dan diamond untuk menambah akumulasi. Semakin tinggi membership dari kartu maka akumulasi poin juga akan meningkat pesat.

Untuk meningkatkan membership pengguna hanya perlu memakai dalam jumlah tertentu setiap bulan. Ketika konsumsi semakin tinggi maka membership akan naik bulan berikutnya.

2. Mytelkomsel

Ketika menggunakan aplikasi mytelkomsel ada check in harian yang dapat Anda lakukan. Jadi setiap hari akan ada poin secara acak yang dapat diperoleh para pelanggan setia.

Tentu saja ini adalah langkah paling mudah dalam mendapatkan poin sehingga kemungkinan menang tinggi. Tidak perlu mengeluarkan biaya dalam melakukan check in mytelkomsel.

Ketika sudah mengetahui berbagai aspek tadi tentu sekarang Anda bisa memaksimalkan potensinya. Menangkan undian periode tahun 2022 dengan menjadi pelanggan setia provider ini. (SA)

Baca juga : Paket Nelpon Telkomsel 1000 Per Hari

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan