Kuota Entertainment Telkomsel Untuk Aplikasi Apa Saja
Kuota Entertainment Telkomsel Untuk Aplikasi Apa Saja ?

Kuota Entertainment Telkomsel untuk Aplikasi Apa Saja ?

Masih banyak pengguna bingung kuota entertainment Telkomsel untuk aplikasi apa saja sehingga sering ragu ketika membeli. Ini memang wajar terjadi karena tidak dijelaskan secara spesifik aplikasi apa saja yang menggunakannya.
Agar tidak memicu kebingungan seperti itu maka kami disini akan memberikan beberapa list APK. Sehingga para pengguna bisa mengetahui konsumsi datanya nanti akan digunakan untuk apa saja.

Jika Anda belum mengenal kuota entertainment merupakan sebuah promo baru dari telkomsel. Jumlah kuota yang fleksibel memungkinkan para pengguna untuk bebas menggunakan device.

Dari segi bundling kuota entertainment masih masuk dalam salah satu paket yaitu TAU. Ini adalah terobosan provider agar para pengguna dapat mengoptimalkan pemakaian device dalam jangka panjang.

Ada berbagai macam pilihan besar kuota yang dapat dipilih mulai dari 2 hingga 18 GB. Dengan adanya pilihan fleksibel tersebut para pengguna dapat memilih sendiri sesuai kebutuhannya.

Agar dapat mengetahui lebih lengkap kami sudah merangkum apa saja aplikasi yang menggunakan paket ini. Sehingga para pengguna dapat memperhitungkan ketika akan menggunakannya.

Baca juga : Cara Memaketkan Pulsa Telkomsel Menjadi Kuota Internet

List Kuota Entertainment Telkomsel untuk Aplikasi Apa Saja

Ada tiga set aplikasi yang dapat digunakan ketika mengoperasikan paket entertainment Telkomsel. Berikut ini adalah tiga set aplikasi yang perlu Anda ketahui sebelum mengaktifkannya.

1. Maxstream

Maxstream merupakan sebuah layanan menonton video yang dapat digunakan oleh para pengguna. Maxstream sendiri mendukung dua APK android sehingga pengoperasiannya cukup fleksibel.

Pengguna dapat mengaktifkannya untuk mengakses VIU dan HBO GO pada perangkat android. Sehingga kebutuhan entertainment akan terpenuhi ketika mengaktifkan maxstream.

2. Musicmax

Ini adalah layanan yang dapat digunakan oleh para pelanggan mendengarkan musik dari beberapa aplikasi. Total ada enam APK yang tercover oleh paket ini sehingga penggunaannya fleksibel.

Ada langit music, smule, joox, guvera, radio prambors, dan radio gen fm yang dapat didengarkan oleh para pengguna. Sehingga konsumsi data tidak akan menyedot paket lainnya ketika digunakan.

3. Game max

Ini adalah salah satu layanan untuk mengcover kebutuhan gaming para pengguna android. Telkomsel sudah menyediakan beberapa set permainan yang dapat menggunakan fitur tersebut.

Ada game Vainglory, Seven Knight, Clash of Clan, Crisis Action, Clash Royale, LINE Rangers, LINE Lets Get Rich, Disney Catch Catch, dan DotArena. Semuanya tentu akan sangat optimal dalam memberikan fitur hiburan.
Dengan mengetahui list aplikasi tadi tentu sekarang Anda bisa menentukan apakah paket ini tepat digunakan atau tidak. Jika tertarik segera saja aktifkan sekarang sebelum durasi promonya berakhir.

Simak juga : Paket Nelpon Telkomsel 1000 Per Hari

Cara Mendaftarkan Kuota Entertainment Telkomsel

Untuk mendaftarkan device pada paket entertainment ini caranya sangat mudah. Pengguna cukup menekan *363*13# kemudian memilih list sesuai keinginan penggunaan data internet nanti.

Ketika sudah mengaktifkan layanan ini sebenarnya pelanggan tidak terbatas pada aktivasi itu saja. Para pengguna masih dapat menumpuknya dengan layanan lain dari telkomsel sehingga menambah kuota data.

Ini memang jarang diketahui oleh para pengguna sehingga mereka sering kehabisan data pada saat menggunakannya. Ketika volumenya masih kurang dapat ditambah dengan membeli kuota lainnya.

Semua kuota tersebut tidak memiliki batasan jam penggunaan setiap hari kecuali MDS. Ini adalah paket malam hari yang penggunaannya hanya pada pukul 00.00 sampai 07.00 setiap hari.

Jadi ketika menggunakan internet pada jam tersebut konsumsi data akan langsung menggunakan MDS. Ketika durasi MDS sudah berakhir maka konsumsi data akan menggunakan kuota lainnya.

Dalam satu paket tau terdapat tiga layanan yang bisa diperoleh para pengguna yaitu MDS, internet 4G, internet semua jaringan. Penggunaannya juga sesuai urutan tadi jadi MDS, 4G, kemudian all network.

Ketika sudah mengetahui detail dalam konsumsi kuota internet tentu sekarang Anda bisa langsung membelinya. Jangan bingung lagi dengan kuota entertainment karena mampu memenuhi kebutuhan harian Anda. (SA)

Baca juga : Cara Paketin Pulsa Telkomsel Jadi Kuota Untuk Telepon

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan