Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan Atau Harian
Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan Atau Harian

Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan atau Harian

Bagaimana cara buat paket nelpon Telkomsel murah bulanan atau harian? Telkomsel sebagai salah satu provider terbaik di Indonesia memang punya banyak pelanggan setia.

Tidak hanya menawarkan jaringan yang telah menjangkau di seluruh wilayah tanah air, tapi juga sering memberikan promo istimewa untuk para pelanggannya, termasuk paket telpon murah bulanan atau harian.

Cara pembelian paket sendiri bisa melalui dua alternatif, yaitu lewat aplikasi MyTelkomsel atau menggunakan kode UMB yang telah disediakan. Untuk lebih jelasnya, berikut kami berikan update terbaru cara membuat paket telepon Telkomsel murah harian dan bulanan bagi pelanggan AS, Loop dan Simpati.

Baca juga : Cara Dapat Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Pulsa

Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan atau Harian di MyTelkomsel

Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi para pelanggannya, Telkomsel menyediakan aplikasi bernama MyTelkomsel. Aplikasi ini bisa didownload secara gratis melalui Google Play Store.

Aplikasi tersebut menawarkan fitur lengkap mulai dari pembelian pulsa hingga berbagai produk Telkomsel seperti kuota internet, paket SMS dan paket telepon. Berikut daftar paket telepon terbaru yang tersedia di MyTelkomsel:

1. Kuota Nelpon 1 Hari

Bagi pelanggan yang harus menggunakan layanan telepon setiap hari dan ingin mendapatkan harga murah maka bisa membeli paket harian ini. Harga kuota telepon 1 hari di MyTelkomsel hanya Rp 800.

Dengan pembelian paket tersebut maka Anda akan mendapatkan kuota telpon unlimited untuk ke sesama nomor Telkomsel dan kuota 5 menit telpon ke operator lainnya.

Pembeliannya bisa langsung melalui aplikasi di menu Belanja. Periode penggunaan hingga pukul 00.00 pada hari pembelian.

2. Kuota Nelpon 7 Hari

Selain menawarkan kuota telepon untuk 1 hari, ada juga pilihan 7 hari. Pembelian paket ini juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel dengan harga murah hanya Rp 4.200 saja.

Pelanggan akan mendapatkan kuota telepon unlimited ke sesama nomor Telkomsel dan maksimal 32 menit untuk telepon ke nomor operator lainnya. Paket berlaku selama 7 hari sejak pembelian.

Simak juga : Kode Paket Murah Telkomsel

3. Cara Buat Paket Nelpon Telkomsel Murah Bulanan Atau Harian Berupa Kuota Nelpon 30 Hari

Kabar baik bagi pelanggan operator seluler yang identik dengan warna merah ini, Anda juga dapat membeli kuota telepon murah untuk satu bulan hanya dengan harga Rp 15.750.

Ini merupakan satu-satunya paket telepon murah bulanan yang ditawarkan oleh Telkomsel saat ini. Pembeliannya juga dapat melalui aplikasi.

Pelanggan akan mendapatkan kuota nelpon sepuasnya ke sesama nomor Telkomsel dan maksimal 150 menit ke operator lainnya. Kuota berlaku maksimal 30 hari sejak pembelian.

Berikut beberapa syarat dan ketentuan lainnya terkait kuota telepon harian maupun bulanan dari Telkomsel tersebut:

  1. Harga tercantum sudah termasuk PPN
  2. Paket spesial ini hanya dapat dinikmati pelanggan Tsel tertentu (whitelist based) dan hanya dapat dibeli selama paket tersedia
  3. Tidak dapat dijadikan hadiah kepada nomor lainnya.
  4. Pembelian berhasil jika menerima SMS notifikasi pembelian paket nelpon telah berhasil
  5. Cek sisa kuota telepon melalui *888# pada menu cek kuota atau di aplikasi
  6. Syarat dan Ketentuan promo sepenuhnya merupakan hak dari Telkomsel sehingga dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan
  7. Informasi lebih lanjut, pelanggan bisa menghubungi 188

Selain pembelian melalui aplikasi, pelanggan juga dapat membeli paket telepon lewat UMB *888#. Saat promo tertentu, pelanggan bisa menikmati telepon murah hanya dengan Rp 4.000 ke semua operator selama 24 jam.

Namun perlu diketahui bahwa promo tersebut bisa berbeda antara satu pelanggan dengan pelanggan lainnya. Jadi bisa cek sendiri promo paket telepon yang Anda dapatkan melalui cara membuat paket nelpon Telkomsel murah bulanan atau harian. (PC)

Baca juga : Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel

About administrator

Kami Menyediakan Informasi Berdasarkan Sumber Yang Kredibel dan Terpecaya

Tinggalkan Balasan