Cara Dapat Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Pulsa Terbaru
Cara Dapat Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Pulsa

Cara Dapat Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Pulsa Terbaru

Apakah ada cara dapat poin Telkomsel gratis tanpa isi pulsa? Poin merupakan salah satu program loyalitas dari Telkomsel untuk pelanggan prabayar maupun pascabayar yang diberikan sejak pertama kali menggunakan kartu perdana ini.

Poin yang berhasil dikumpulkan dapat ditukarkan dengan berbagai penawaran menarik di katalog aplikasi MyTelkomsel. Untuk mendapatkannya, pelanggan harus melakukan pembayaran dengan akumulasi minimal Rp 50.000 setiap bulan.

Untuk pelanggan pascabayar Telkomsel Halo, yang diberikan setelah melakukan pembayaran tagihan bulanan. Sementara bagi pengguna prabayar akan diberikan maksimal 1 x 24 jam setelah pengisian pulsa.

Loyalitas loyalitas tersebut sudah ada sejak lama dan hingga sekarang masih dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan Telkomsel. Pelanggan bisa menukarkannya dengan voucher belanja, kuota internet, produk digital Telkomsel (NSP, video, games) hingga saldo bonus LinkAja.

Baca juga : Kode Paket Murah Telkomsel

Cara Dapat Poin Telkomsel Gratis Tanpa Isi Pulsa

Aturan untuk mendapatkan poin Telkomsel tersebut pelanggan harus melakukan transaksi pembelian pulsa atau kuota internet. Transaksi dengan total minimal 50 ribu setiap bulan akan mendapatkan sejumlah poin.

Namun ternyata ada trik untuk mendapatkannya secara gratis tanpa harus isi ulang pulsa, yakni dengan check-in harian di aplikasi MyTelkomsel. Bagaimana caranya? Berikut tutorialnya:

  1. Instal aplikasi MyTelkomsel
    • Bagi pelanggan yang belum memiliki aplikasi tersebut maka bisa download dan install terlebih dahulu. Aplikasinya tersedia di Google Play store yang bisa diunduh secara gratis.
  2. Login menggunakan nomor telepon Anda
    • Setelah menginstal aplikasi, login menggunakan nomor telepon Tsel Anda. Jika Anda memasukkan nomor dengan benar maka akan menerima sms notifikasi kode untuk login.
  3. Klik Check In
    • Apabila sudah berhasil masuk ke halaman beranda MyTelkomsel, klik pada button Check In yang ada di bagian atas tampilan layar aplikasi.
  4. Klik Check In Hari ini
    • Pada tampilan berikutnya Anda akan melihat kolom misi check-in. Klik tombol Check In Hari Ini. Jika sudah berhasil maka tombol tersebut akan berubah menjadi Check In Lagi Besok.
Sedang Trending :  Kuota Entertainment Telkomsel untuk Aplikasi Apa Saja ?

Setelah menyelesaikan misi tersebut maka Anda akan mendapatkan tambahan 5 poin. Di halaman yang sama, selain menyelesaikan misi check-in, Anda juga bisa melakukan berbagai misi lainnya untuk mendapatkan hadiah menarik seperti kuota internet atau voucher belanja.

Simak juga : Cara Masukin Kode Vocer Telkomsel

Menambah POIN Telkomsel Melalui Transfer POIN

Selain cara sebelumnya, berdasarkan review dari pelanggan Telkomsel Anda juga bisa menambah poin melalui sistem transfer. Cara ini hanya dapat dilakukan oleh sesama pengguna kartu Telkomsel seperti AS, Simpati dan Loop.

Bagaimana cara mengirim point ke sesama pengguna Telkomsel? Mudah banget, Anda bisa mengetik pesan dengan format: KIRIM(jumlah yang akan dikirim) <spasi> Nomor HP tujuan transfer. Contoh KIRIM50 08123456789, lalu kirim ke 777.

Setelah mengirimkan pesan dengan format tersebut, tunggu sampai ada pesan balasan atau notifikasi berhasil mengirimkan sejumlah point. Namun sayangnya, berdasarkan informasi terbaru dari laman resmi Telkomsel, sistem transfer poin ini sudah tidak berlaku lagi.

Jangan khawatir, karena tidak menutup kemungkinan kedepannya Telkomsel akan kembali membuat kebijakan agar pelanggannya bisa saling mengirimkan poin ke pengguna lain. Dengan begitu Anda bisa menukarkan point yang berhasil dikumpulkan dengan berbagai hadiah istimewa.

Jika Anda sudah berhasil mengumpulkan poin, jangan lupa untuk segera ditukarkan karena ada masa kadaluarsanya. Poin yang sudah dikumpulkan tersebut hanya dapat ditukarkan di tahun yang sama atau maksimal 31 Desember.

TelkomselPoin dapat ditukarkan lewat aplikasi MyTelkomsel atau kode UMB *700#. Yuk, coba sendiri cara mendapat poin Telkomsel gratis ini. (PC – AlkisahNews)

Baca juga : Cara Cek Daftar Pemenang Undian Telkomsel Tadi Malam di Metro Tv

Tinggalkan Balasan