Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa
Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa

Yuk Intip Cara Cek Nomor Telkomsel Terdaftar Atas Nama Siapa

Cara cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa itu cukup mudah. Bahkan cara ini bisa digunakan oleh berbagai provider. Namun sayangnya, ada cara cek nomor Telkomsel yang berbeda. Agar nomor anda bisa terdeteksi, melakukan registrasi adalah langkah yang harus dilakukan pengguna.

Bagaimana kalau nomor yang anda gunakan mati? Sedangkan nomor tersebut sangat penting. Tetapi ketika anda ingin mengaktifkan kembali malah lupa, nomor kartu anda terdaftar atas nama siapa. Untuk itu ikutilah cara cek nomor terdaftar atas nama siapa berikut ini.

Cek Nomor Terdaftar Atas Nama Siapa

Penting rasanya mengetahui kartu mana aja yang sudah terdaftar atas nomor NIK sendiri. Hal ini akan memberitahukan informasi bahwa limit penggunaan nomor NIK pada kartu perdana sudah sampai mana.
Anda sebagai pengguna setia Telkomsel, cara untuk melihat nomor anda atas nama siapa bisa langsung menggunjungi website resmi dari www.Telkomsel.com/cek-prepaid.

Tidak hanya itu, ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk mengetahuinya. Dengan cara menghubungi pihak call center dari Telkomsel dengan nomor yang telah diterapkan, anda bisa langsung mengetahui nomor tersebut terdaftar atas nama siapa. Itulah cara cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa. Bisa dengan mudah anda mengaktifkan kembali nomor yang telah hilang maupun mati.

Simak juga : Cara Cek Nomor Telkomsel Lewat HP

Fungsi Cek Nomor Terdaftar Atas Nama Siapa

1. Sebagai syarat pengaktifan nomor

Pasti ada saatnya anda malas untuk mengisi pulsa karena saat ini sudah banyak menggunakan kuota internet. Padahal pada kartu perdana yang anda gunakan ada tenggang waktu yang harus diisi pulsanya. Lebih jelasnya masa aktif. Kalau nomor anda mati, maka harus diaktifkan ke kantor Telkomsel terdekat. Biasanya syarat pengaktifan harus menggunakan KK asli.

Sedang Trending :  Cara Cek Nomor Telkomsel Yang Sudah Tidak Aktif Dengan Cepat

Setelah itu anda akan ditanyai untuk mengkonfirmasi bahwa kartu yang anda bawa benar milik anda dan bukan dari hasil mencuri. Dari sanalah anda harus tahu menggunakan nama siapa ketika mengaktifkan kartu tersebut. Tentu hal ini akan mempermudah anda dalam mengaktifkan nomor tersebut.

2. Mengetahui batas limit penggunaan NIK dan KK

Setiap nomor harus diaktifkan dengan meregistrasi no KK dan NIK. Dengan begitu bukan berarti anda bebas menggunakan nomor tersebut. Pasti ada batas maksimal sehingga anda tidak bisa mendaftar nomor perdana dengan banyak. Jumlah paling umum ada 5 registrasi atau akun. Setelah itu anda tidak bisa menggunakan nomor NIK anda untuk membuat akun perdana baru.

Itulah penjelasan mengenai cara cek nomor Telkomsel terdaftar atas nama siapa yang bisa anda praktekkan. Ada baiknya anda mengaktifkan nomor dengan bijak dan selalu menjaga masa tenggang agar tidak kesusahan untuk mengaktifkan kembali bila nomor hilang atau mati. Semoga bermanfaat untuk anda. (PC)

Baca juga : Cara Cek Nomor Kartu Telkomsel yang Sudah Di Registrasi

Tinggalkan Balasan