Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store
Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store - Sumber gambar google play store

Pilihan Aplikasi Chat Dewasa yang Dilarang di Play Store

Aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store memang menjadi hal terlarang di internet, termasuk juga oleh perusahaan raksasa Google. Hal tersebut bukan hanya dilarang saja, namun sudah dinyatakan melakukan pelanggaran aturan yang telah ditentukan oleh Play Store.

Jadinya wajar saja bila banyak sekali daftar dari aplikasi dewasa yang resmi dilarang oleh Play Store. Akan tetapi, selain dari kesalahan aplikasi tersebut, sebenarnya ada juga deretan aplikasi yang telah dilarang oleh Play Store namun tidak ada menunjukkan kesalahan selama mengoperasikan aplikasi tersebut.

Inilah Daftar Dari Aplikasi chat dewasa yang dilarang di Play Store

Bila Anda penasaran dengan pembahasan di atas seputar aplikasi chat dewasa, berikut ini adalah daftar lengkapnya, antara lain:

1. ToTok

Aplikasi chatting dewasa yang pertama ini telah dilarang di Google Play Store sebab melakukan pelanggaran aturan, yakni dengan hal privasi serta menjadi suatu alat spionase bagi Uni Emirat Arab.

Selain itu juga, aplikasi satu ini pun dipergunakan sebagai penyadapan beragam informasi serta identitas diri bagi para penggunanya. Nah, sebaiknya Anda hindari menggunakan aplikasi tersebut karena rawan sekali pencurian data diri.

2. YoCutie

YoCutie menjadi salah satu aplikasi yang sudah resmi dilarang oleh pihak Google Play Store. Hal tersebut disebabkan aplikasi ini memiliki fungsi utama dan terbilang sangat bermanfaat bagi setiap orang yang ingin mencari pasangan.

Aplikasi YoCutie pun merupakan sejenis aplikasi kencan online yang bisa dioperasikan secara gratis oleh setiap penggunanya supaya lebih mudah berkenalan dengan orang lain.

Sedang Trending :  Cara Melakukan Pembaruan Aplikasi Google Play Store, Sudah Tahu Belum?

Selain gratis diakses, aplikasi ini pun sudah dilengkapi dengan fitur video hingga memudahkan para penggunanya menemukan calon pasangan yang dianggap menarik serta melakukan pendekatan hingga melanjutkan ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca juga : Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

3. RandoChat

Hampir mirip dengan aplikasi sejenisnya, RandoChat juga termasuk ke dalam jenis aplikasi chatting dewasa yang telah dihapus langsung oleh pihak Google Play Store.

Perlu diketahui, aplikasi satu ini merupakan jenis aplikasi obrolan secara acak yang memungkinkan Anda untuk mengenal orang lain melalui fitur obrolan secara tersembunyi atau anonim.

Agar dapat memakai aplikasi tersebut, setiap penggunanya diharuskan berusia minimal 18 tahu serta tidak boleh upload video atau pun foto yang mengandung unsur pornografi, kekerasan hingga rasis.

4. Choco Live

Aplikasi dewasa yang terakhir ini merupakan jenis aplikasi kencan secara online yang layak dipergunakan oleh siapa saja bila ingin menemukan pasangan hidup dari aplikasi online.

Dari sinilah para pengguna akan lebih memudahkan menemukan teman untuk mengobrol secara anonim atau pun identitas diri tidak diketahui agar privasi tetap terjaga. Choco Live juga sudah menyediakan sebuah ruangan obrolan secara pribadi.

Yang mana fitur tersebut dapat Anda gunakan bila merasa cocok dengan pengguna lainnya. Itulah beberapa daftar dari aplikasi chat dewasa yang memang sudah dilarang bahkan dihapus oleh pihak Google Play Store. (SA)

Simak juga : Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus

Tinggalkan Balasan