Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus
Aplikasi Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus

Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus Dijamin Gratis

Aplikasi untuk mengembalikan foto yang terhapus sekarang mungkin lebih mudah untuk dicari seperti semula dengan cara yang lebih simpel. Bila foto tersebut tidak sengaja terhapus, tidak perlu panik karena dapat dikembalikan sedia kala.

Caranya pun cukup sederhana, Anda tinggal install saja aplikasi tambahan atau pihak ketiga di ponsel dapat dijadikan sebagai solusi terbaik guna mendapatkan berbagai macam foto yang sengaja atau pun tidak sengaja terhapus. Yang lebih menariknya, deretan aplikasi untuk pihak yang disebut ketiga tersebut bisa langsung Anda pergunakan secara gratis.

Pilihan Aplikasi untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus

Di dalam Google Play Store sudah banyak tersedia berbagai aplikasi yang dapat mengembalikan sejumlah file foto maupun video yang telah terhapus serta Anda pun bisa dengan bebasnya memilih folder file tersebut.

Perlu untuk diketahui, setiap aplikasi yang akan kami sebutkan di bawah ini pastinya memiliki kelebihan berbeda – beda sehingga dapat menyesuaikan kebutuhan Anda.

1. Dumpster

Dumpster Recover Deleted Photos and Video Recovery menjadi aplikasi pertama yang layak Anda gunakan. Sama seperti namanya, aplikasi tersebut dapat mengembalikan seperti semua foto yang telah Anda hapus dari gelari ponsel.

Aplikasi ini bakalan berperan seperti halnya cloud storage, sampai pengguna dapat menyimpan seluruh file foto galeri ke dalamnya bin Dumpster. Untuk bisa mengembalikan file tersebut, pengguna hanya perlu membuka bin untuk restore foto yang terhapus.

2. Disk Digger Photo Recovery

Selanjutnya aplikasi pengembali foto galeri yang sudah terhapus di ponsel satu ini sangatlah populer untuk kalangan pengguna android. Sebagai buktinya, aplikasi Disk Digger mampu meraih total unduhan sebanyak 100 juta kali di Google Play Store.

Sedang Trending :  Teknik Pembaruan Aplikasi Yang Perlu Anda Tahu

Tidak lagi mengherankan bila aplikasi ini pun sudah memiliki kemampuan untuk mengembalikan foto – foto yang sudah terhapus sebelumnya.

Tanpa root ponsel Anda sudah bisa memakai aplikasi tersebut, tetapi hanya sebagian fitur saja yang dapat Anda nikmati. Sebaliknya bila Anda root ponsel, maka sangat banyak fitur unggulan yang bisa Anda gunakan secara gratis, salah satunya mengembalikan video yang sudah terhapus.

3. Restore Image (Super Easy)

Salah satu langkah dan solusi alternatif yang dapat Anda lakukan untuk mengembalikan seluruh folder foto yang hilang atau pun terhapus dengan mengunduh aplikasi Restore Image (Super Easy).

Tanpa Anda root ponsel Android, aplikasi ini sudah bisa me-restore foto – foto yang terhapus sebelumnya. Bila Anda ingin menggunakan aplikasi tersebut sekarang telah tersedia di Google Play Store dan pastinya gratis.

4. Find My Photo

Aplikasi terakhir ini sudah dilengkapi dengan fitur Quick Scan yang sangat memungkinkan untuk me-restore berbagai macam foto terhapus dari dalam ponsel. Lalu, ada juga metode dengan nama Deep Scan bila Anda ingin merecovery foto dalam jumlah banyak.

Itu dia beberapa pilihan aplikasi yang dapat mengembalikan foto walaupun sudah terhapus Aplikasi mengembalikan foto terhapus yang terhapus kini tersedia di Google Play Store dan dapat Anda unduh secara gratis. (SA)

Baca juga : Aplikasi Mengembalikan Foto yang Terhapus

Tinggalkan Balasan