aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah
aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah

Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah Langsung Cair

Untuk mengisi waktu luang, Anda dapat mencoba menginstall beberapa aplikasi Android yang menghasilkan uang rupiah. Aplikasi ini terbukti akan membayar para penggunanya jika telah mencapai target yang ditentukan oleh developer aplikasi.

Uang tersebut bisa Anda tarik langsung ke rekening pribadi atau pulsa elektrik ke nomor telepon. Sehingga, aplikasi ini membantu Anda dari segi finansial. Memang, masih banyak orang yang ragu terhadap beberapa aplikasi penghasil uang ini.

Tidak perlu khawatir, tugas Anda cukup mudah karena hanya perlu melakukan beberapa cara yang telah ditentukan oleh pihak developer. Jika pencapaian yang telah ditentukan oleh developer berhasil dilalui, maka Anda berhak mendapatkan uang.

Daftar Aplikasi Android yang Menghasilkan Uang Rupiah

Seiring dengan kemajuan teknologi, banyak developer yang memberi uang secara cuma-cuma kepada pengguna aplikasi smartphone Android. Memang, tugas Anda sebagai pengguna adalah menyelesaikan misi yang telah diberikan oleh developer aplikasi.

Hanya saja, Anda harus tahu betul daftar aplikasi yang memberikan uang kepada pengguna. Maka dari itu, ini dia daftar aplikasi Android yang memberikan uang kepada pengguna setelah menyelesaikan misi dari developer. Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Snack Video

Snack Video adalah salah satu aplikasi yang menyajikan kumpulan video-video yang dikirim oleh pengguna. Akan tetapi, pengguna bisa saja mendapat uang dari aplikasi tersebut dengan menonton video yang disajikan oleh developer.

Selain itu, Anda juga bisa saja mendapat uang dengan cara mengajak orang lain menjadi member Snack Video menggunakan kode referral yang telah diberikan oleh developer. Semakin banyak mengajak orang bergabung menjadi member Snack Video, maka semakin besar uang yang Anda dapatkan.

Simak juga: Aplikasi yang menghasilkan uang

2. Kubik News

Bagi Anda yang gemar membaca melalui media online, maka bisa mendownload aplikasi Kubik News. Aplikasi ini adalah kumpulan berita terupdate dari indonesia maupun Mancanegara.

Semakin sering Anda membaca berita di aplikasi Kubik News, maka semakin besar poin yang telah dikumpulkan. Poin tersebut dapat Anda tukarkan dengan uang rupiah atau pulsa elektrik.

3. WhatsAround

Bagi pecinta fotografi, maka Anda bisa mendownload aplikasi WhatsAround. Aplikasi ini menyediakan beberapa pilihan foto hasil jepretan kamera seseorang untuk dijual secara legal melalui WhatsAround.

Sehingga, Anda bisa mendapat pemasukan tambahan dengan menjual foto-foto estetik hasil jepretan kamera sendiri. Bahkan, hasil karya foto Anda akan dibayar dengan mata uang Dollar AS.

4. GiftWallet

GiftWallet juga menjadi salah satu daftar aplikasi Android yang memberikan hadiah uang tunai. Caranya cukup mudah sekali. Anda hanya perlu memutar roda keberuntungan yang telah disediakan oleh developer aplikasi.
Untuk mendapatkan kesempatan memutar roda keberuntungan, Anda harus bermain dan memenangkan game dan tantangan yang diberikan oleh developer. Setelah itu, Anda bisa memperoleh kesempatan mengikuti lucky prize yang disediakan oleh developer.

Kini, ada beberapa cara untuk memperoleh pundi-pundi rupiah. Salah satunya dengan menginstall dan mengakses aplikasi Android tertentu. Aplikasi tersebut dapat memberikan uang tunai atau pulsa setelah menyelesaikan misi yang diberikan oleh developer. (SA)

Baca juga: Aplikasi yang Bisa Menghasilkan Uang

Tinggalkan Balasan